Harapan Terbesar Blog Diary Harumpuspita

    Setiap orang pastilah memiliki harapan dalam hidup. Baik yang tertulis maupun tidak. Begitulah blog Diary Harumpuspita ini juga memiliki harapan dalam menjejaki dunia literasi. Sebab kehadiran harapan itu membawa pengaruh besar dalam jalannya kehidupan. Harapan yang akan membawa semangat tak terbatas pada sang pemiliknya. 

Berikut ini beberapa harapan yang bisa penulis sampaikan pada kesempatan kali ini.

1. Menjadi wadah pengetahuan yang bermanfaat 

    Asyik-asyik bercerita dan bercuap. Saya harap blog ini tetaplah menjadi sesuatu yang bermanfaat ketika orang lain datang. Bukanlah sebuah cerita angin lalu yang kemudian lupa begitu saja. Tanpa ada manfaat sama sekali. Setidaknya pengalaman yang terlampir bisa menjadi sebuah referensi di kemudian hari. 

2. Bisa membuat pembaca betah 

    Hal ini merupakan sebuah tantangan bagi saya sendiri untuk menyajikan artikel yang berkualitas. Supaya pembaca yang datang tidak hanya sekadar absen belaka. Melainkan mencerna setiap rangkaian kata yang saya tuliskan. Rasanya asyik saja gitu ketika ada orang yang bersedia berlama-lama mampir di sini. Kesan positif itu berupa rasa nyaman. 

3. Bisa bekerja sama dengan pihak ketiga lainnya

    Salah satu harapan terbesar saya dalam menulis asyik ini adalah bisa menghasilkan cuan. Maka bekerja sama merupakan salah satu cara dalam mewujudkan hal itu. Dulu pernah juga sih blog ini didaftarkan ke google Adsense. Hanya karena ada suatu hal dan saya pun menemukan sesuatu yang baru. Maka saya memutuskan untuk bekerjasama saja dengan yang lainnya. Entah itu sebuah brand, UMKM, atau yang lainnya. Bentuk kerjasamanya tidak terbatas. Selagi asyik sama asyik.

4. Bisa memenangkan lomba blog

    Saya suka sekali mengikuti lomba blog. Rasa asyik itu berupa pengetahuan baru dan membuka wawasan saya bagaimana menyajikan tulisan kepada pembaca. Pada harapan inilah yang membuat saya harus bisa menambah kemampuan menulis. Meskipun belum pernah menang. Setidaknya ajang ini bisa membuat saya menjadi blogger profesional suatu hari nanti. 

    Ini saja yang bisa saya sampaikan kali ini. Walaupun tidaklah banyak, setidaknya harapan-harapan itulah yang bisa menjadikan saya tetap kuat. Seolah ada tempat bersandar yang menguatkan dalam menepati dunia literasi ini. 

    Saya menyadari bahwa perjalanan dalam ngeblog ini tidaklah sebentar. Melainkan melalui skenario jalan panjang dengan intensitas rajin mengulanginya. Maka rajin menulis dan membaca merupakan langkah awal untuk menggapai hal itu. 

    Saya berharap baik itu harapan saya maupun harapan kalian semua semoga bisa segera terwujud di tahun ini. Aamiin ya rabbal alamiin. 

    Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang bersedia mampir di www.diaryharumpuspita.com

Diary Harumpuspita

Gadis penyuka biru laut yang sedang mencari jati diri. Berbagi pengalaman dan hal lainnya merupakan suatu kebahagian tersendiri. Sedangkan menjelajah adalah cara yang paling asyik dalam memperbaruhi dari. Baik itu dalam segi pengetahuan maupun pengalaman. Harumpuspita sekadar nama pena.

10 Comments

  1. Harapan saya nomer 3 dan 4 juga mba hehehehehe
    apalagi yang menang lomba blog, pengen banget sayah..

    ReplyDelete
  2. insyaAllah semakin glowing ya blog nya dek. Bukan cuma orangnya yang glowing. Hehehe
    Harapan kakak sekarang ini gak muluk-muluk.
    Bisa nulis sepekan sekali aja udah bikin nyessssss

    ReplyDelete
  3. Semua poin yang ada juga jadi harapan saya nih.
    Kalo untuk poin 3 dan 4 kayaknya bonus buat yang bener2 tekun mendalami dunia per-blog-an.
    Someday, semoga saya salah satunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin ya rabbal alamiin, yok-yok kita pasti bisa.

      Delete
  4. Semoga Allah mudahkan ya henny. Semangat menulis dan belajar. InsyaAllah semuanya bisa. AKu juga nih masih terus banyak belajar biar bisa jadi blogger profesional bukan abal-abal lagi kayak sekarang. SEMANGAT!!!

    ReplyDelete
  5. semangattt! smoga makin banyak manfaat yg diraih dari share info di blog ya kak hehee

    ReplyDelete
  6. Biasanya kl udah pasang niat, maka mestakung, semesta pun mendukung. Jalan utk menuju terwujudnya harapan itu terbentang jelas, tinggal kitanya terus menerus mencapai milestone sebaik2nya

    ReplyDelete
  7. Saya mendoakan harapan yang ditulis kali ini terwujud ya ka..

    Saya juga berdoa untuk hal yang sama dari blog saya..

    Yuk saling mendoakan..🤩😍

    ReplyDelete
  8. Semangat kak. Semoga harapannya tercapai. Karena tiap yang nge-blog pasti juga punya harapan yang sama. Tinggal konsisten aja yang harus dijaga. Buat saya ini yang paling susah,, hehe..

    ReplyDelete
Previous Post Next Post