Skip to main content

Top 5 Serial TV Favorite Diary Harumpuspita

Pembahasan tentang serial televisi ini merupakan hal yang menyenangkan. Pasalnya ketika sejak kecil,  suguhan di kala senggang dan bosan adalah televisi. Semenjak zaman berubah dan teknologi semakin canggih. Televisi adalah siaran yang jarang saya lihat. Sekali punya waktu, siaran yang diinginkan tidak tayang. 
    Meskipun begitu, siaran televisi ini merupakan sebuah kenangan yang pernah singgah di benak. Mau tahu, serial televisi apa saja yang saya sukai? Yuks, simak sampai akhir ya. 

1. FTV SCTV

Serial televisi yang satu ini, selalu unggul dalam bidang FTV menurut saya. Menarik, apalagi langsung habis di hari itu juga. Selain itu, aktor dan aktrisnya juga cakep. Perpaduan ceritanya menarik bagi saya. Hal pertama yang selalu saya cek jika melihat televisi di kala siang maupun tengah malam.

2. On The Spot Trans 7

Nah, kalau yang ini selalu membuat saya tidak ingin beranjak sama sekali dan juga merupakan kegemaran keluarga. Bukan hanya ilmu pengetahuan saja, tetapi juga disuguhkan hiburan ketika konten yang dibahas  lucu. Saya sangat menyukai serial televisi yang satu ini. 

3. Mata Najwa

Isu-isu berita terpopuler dengan mengundang para pakar ini membuat saya sangat tertarik dengan program tersebut. Bahkan di Instagram sekalipun saya juga mengikuti Mbak Nana selaku tuan rumah di Mata Najwa. Hal yang pertama, pemikiran saya terbuka dengan cara pandang para pakar. Hal yang kedua, pengetahuan saya pun juga turut bertambah. 

4. Stand Up Comedy Indosiar

Penat dengan kegiatan sehari-hari. Serial televisi yang satu ini bisa membuat saya merasa rileks dan berhasil cengar-cengir. Bahkan sampai ketawa sangking lucunya. Saya pun amat terhibur dengan kehadiran serial televisi ini. 

5. Kulfi di ANTV

Drama India yang satu ini sangat menarik bagi saya meskipun jumlah episodenya juga tidak kalah banyak dengan episode drama Indonesia. Poin utamanya hanya satu yang selalu menjadi ketertarikan tersendiri, yaitu cinta. Hanya saja, cinta di sini berupa kekeluargaan yang dikemas dengan seorang ayah dan anak. Sang anak yang mencari ayahnya dan ayahnya yang tidak tau memiliki anak bernama Kulfi. Awalnya sangat menarik, semakin lama sisi gemasnya pun kelihatan ketika hanya ayahnya yang tidak tau apa pun di dalam rumah itu. Eh, kok jadi review drama ya kan. Hahah ... 

Itu sajalah yang bisa saya sampaikan terkait serial televisi khususnya di channel Indonesia sendiri. Kalau serial televisi yang lain juga beda. Lagi pula serial televisi dari negara lain juga tidak kalah menariknya. Salah satu yang pernah saya bahas adalah tentang Wanita Inspirasi dalam Drama Korea. 

Comments

Popular posts from this blog

Wattpad : Dunia Jingga

Sumber gambar : business.wattpad.com Assalamulaikum waramatullahi wabarakatuh ... Apa kabar sahabat blogger ? Semoga pada dalam keadaan sehat wal-afiat ya. Karena hal itu adalah suatu bentuk kenikmatan yang tak ada tandingannya di dunia ini. Hari ini kita akan membahas khusus tentang Wattpad, yaitu aplikasi yang tidak asing lagi bagi penulis. Kalau dahulu bentuknya berwarna jingga. Sekarang ini warnanya sangat jingga. Gambar di bawah ini adalah bentuk penampakan Wattpad dulu. Eng, ing, eng... tara Sumber gambar : Amazon.com Aplikasi ini adalah aplikasi yang membuat saya jatuh cinta hingga sekarang. Walaupun di dalamnya tidak menjanjikan royalti berupa uang. Tapi, mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi penggunanya. Dari beberapa aplikasi yang ada hanya Wattpad saat ini masih tetap bertahan di hati. Kali ini saya akan menjelaskan apa saja filtur yang disediakan di Wattpad. Keuntungan lainnya adalah bahasa yang digunakan bukan hanya Indonesia saja. Hal ini

Pengalaman Membuat Aplikasi Android Pemula (Part 1)

diaryharumpuspita.com Kalau kemarin saya masih mengatakan seru-serunya ngoding bersama dicoding. Kali ini saya ingin mengulas sedikit tentang apa yang saya rasakan ketika belajar pada kelas Menengahnya. Ternyata kejayaan senangnya berupa langkah awal dalam memahami bahasa Java itu hanya sebentar saja. Selebihnya, ya saya harus merasakan apa yang mereka katakan. Susah tidur karena dibayang-bayangi kode yang membuat saya penasaran. Bahkan kadang sampai lupa tidur dan mandi. #plak. Alhasil, mata panda dan menjadi sipit saking serunya. Hal yang lebih parahnya jika sudah demam datang namun saya tak ingin melewatkan waktu untuk tidak berpikir. Yah, jadi enggak sembuh-sembuh deh. Hoho... untungnya saya masih memiliki kesibukan lain yang membuat saya harus menjedanya dan menyegarkan otak kembali. Mungkin inilah makna sebenarnya dari ilmu. Mahal dan tidak mudah orang dapat menguasainya. Hanya orang-orang yang tekun dan berada pada garis pertahanan yang mampu melewatinya. Begitupun deng

Serunya Belajar Ngoding Bersama Dicoding

Assalamualaikum ... Hai semuanya … Apa kabar? Semoga baik-baik saja dan dalam keadaan sehat wal afiat ya. Saya kembali lagi nih. Hehe, akhir-akhir ini malah semakin rajin menulis beriringan dengan rajin belajar. Alhamdulillah ya kan, daripada rajin bermain. Semoga bisa memanfaatkan waktu dengan baik. Ya, walaupun sebentar lagi akan liburan akhir tahun. Bagi saya, liburan itu tetap belajar. Belajar bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan.  Kali ini saya mencoba belajar pemrograman kembali bersama dicoding. Jika memulai pemrograman saat itu membuat saya frustasi bersebab semesta tak mendukung. Kali ini saya mencoba lagi dengan syarat semesta juga mendukung. Ternyata belajar pemrograman itu enggak mudah untuk orang-orang yang mudah menyerah. Apalagi saya yang merupakan orang awam yang enggak tahu apa-apa. Oke, saya akan menguraikan apa sih yang membuat saya betah selama belajar di dicoding. By the way, saya menulis ini di sela-sela lagi belajar. Hehe…. Kebetulan lapto