Top 5 Serial TV Favorite Diary Harumpuspita

Pembahasan tentang serial televisi ini merupakan hal yang menyenangkan. Pasalnya ketika sejak kecil,  suguhan di kala senggang dan bosan adalah televisi. Semenjak zaman berubah dan teknologi semakin canggih. Televisi adalah siaran yang jarang saya lihat. Sekali punya waktu, siaran yang diinginkan tidak tayang. 
    Meskipun begitu, siaran televisi ini merupakan sebuah kenangan yang pernah singgah di benak. Mau tahu, serial televisi apa saja yang saya sukai? Yuks, simak sampai akhir ya. 

1. FTV SCTV

Serial televisi yang satu ini, selalu unggul dalam bidang FTV menurut saya. Menarik, apalagi langsung habis di hari itu juga. Selain itu, aktor dan aktrisnya juga cakep. Perpaduan ceritanya menarik bagi saya. Hal pertama yang selalu saya cek jika melihat televisi di kala siang maupun tengah malam.

2. On The Spot Trans 7

Nah, kalau yang ini selalu membuat saya tidak ingin beranjak sama sekali dan juga merupakan kegemaran keluarga. Bukan hanya ilmu pengetahuan saja, tetapi juga disuguhkan hiburan ketika konten yang dibahas  lucu. Saya sangat menyukai serial televisi yang satu ini. 

3. Mata Najwa

Isu-isu berita terpopuler dengan mengundang para pakar ini membuat saya sangat tertarik dengan program tersebut. Bahkan di Instagram sekalipun saya juga mengikuti Mbak Nana selaku tuan rumah di Mata Najwa. Hal yang pertama, pemikiran saya terbuka dengan cara pandang para pakar. Hal yang kedua, pengetahuan saya pun juga turut bertambah. 

4. Stand Up Comedy Indosiar

Penat dengan kegiatan sehari-hari. Serial televisi yang satu ini bisa membuat saya merasa rileks dan berhasil cengar-cengir. Bahkan sampai ketawa sangking lucunya. Saya pun amat terhibur dengan kehadiran serial televisi ini. 

5. Kulfi di ANTV

Drama India yang satu ini sangat menarik bagi saya meskipun jumlah episodenya juga tidak kalah banyak dengan episode drama Indonesia. Poin utamanya hanya satu yang selalu menjadi ketertarikan tersendiri, yaitu cinta. Hanya saja, cinta di sini berupa kekeluargaan yang dikemas dengan seorang ayah dan anak. Sang anak yang mencari ayahnya dan ayahnya yang tidak tau memiliki anak bernama Kulfi. Awalnya sangat menarik, semakin lama sisi gemasnya pun kelihatan ketika hanya ayahnya yang tidak tau apa pun di dalam rumah itu. Eh, kok jadi review drama ya kan. Hahah ... 

Itu sajalah yang bisa saya sampaikan terkait serial televisi khususnya di channel Indonesia sendiri. Kalau serial televisi yang lain juga beda. Lagi pula serial televisi dari negara lain juga tidak kalah menariknya. Salah satu yang pernah saya bahas adalah tentang Wanita Inspirasi dalam Drama Korea. 

Diary Harumpuspita

Gadis penyuka biru laut yang sedang mencari jati diri. Berbagi pengalaman dan hal lainnya merupakan suatu kebahagian tersendiri. Sedangkan menjelajah adalah cara yang paling asyik dalam memperbaruhi dari. Baik itu dalam segi pengetahuan maupun pengalaman. Harumpuspita sekadar nama pena.

8 Comments

  1. Kalo awak palingan suka komik Indosiar aja. Selain menghibur juga cara menghabiskan waktu enak sambil nonton bareng keluarga.

    ReplyDelete
  2. Sama ya serial favoritnya. No 1-3, no 4 kadang-kadang.
    Pas sebelum menjadi anak kost itu tontonan favorit.

    Tapi Kulfi belum pernah liat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya nonton Kulfi pun karena orang rumah suka nonton serial India.

      Delete
  3. Channel favorit nih On the Spot dari dulu sampe sekarang, tapi kadang keselnya suka diulang2, mata najwa juga oke tuh tapi tergantung siapa nara sumbernya dulu hehehe

    ReplyDelete
  4. Dulu sih suka banget nonton Fyv Sctv. Tapi sekarang udah jarang. Lebih suka ke Mata Najwa dan On The Spot. Lebih nambah ilmu dan wawasan.

    ReplyDelete
  5. diantara 5 cm nonton mata najwa 🤣 suka aja gitu yg diwawancarain dikepoin terus sm mbak nana, blm lagi backsoundnya bikin suasana makin tegang berasa nonton wants to be a millionere haha

    ReplyDelete
  6. Dari kelima serial yang Henny tuliskan di atas, nomor 1-4 beririsan kita sukanya. Tp yg nomor 5 NO hehe. Gak tau ya lebih milih K_Drama ketimbang merica-ketumbar-jahe. Ahaha... pernah nonton Koch Koch Hota Hae sama Kabhi Kuchi Kabhi Gham. Yg lain nggak hehe

    ReplyDelete
Previous Post Next Post