Open Review Love In Magazine

 Setelah sukses mengadakan sebuah program open review bagi pembaca Repair of Myself di tahun 2021 pada bulan Februari. Nah, di bulan yang bertepatan pada Maret ini, saya ingin mengadakan event lagi bagi pembaca setia. 

Heseh, ada yang penasaran enggak?

Yuks, segera ikuti eventnya ya. 

Love In Magazine merupakan sebuah novel perdana yang saya tulis lima tahun yang lalu di Wattpad. Yah, saat berkecimpung ke dunia literasi, di mana saya main asal tulis saja. Hal yang terpenting nulis sampai selesai. Setelah berjalannya waktu, saya mulai banyak belajar dan memulai revisi besar-besaran. Memang benar, revisi itu jauh lebih melelahkan dibandingkan menulis ulang. Makanya untuk penulis pemula. Saya sarankan, sekalian menulis. Sekalian pula belajar teori kepenulisan. Termasuk EYD. 

Tanpa saya sadari. Novel perdana saya itu merupakan novel yang berkesan bagi saya dan alhamdulillah masuk ke dalam GMG Writer 2021. Hal ini menjadi kebanggaan bagi saya setelah mengetahui bahwa novel ini berada di jejeran novel terbaiknya dari 1000+ naskah menjadi 168 naskah. Wow, berarti ada banyak naskah yang telah gugur. Dudu ... maka dalam kesempatan ini saya akan berusaha sebaik-baiknya untuk memperkenalkan Love In Magazine secara luas ke para pembaca lainnya dan bersedia menerima saran dan kritikannya. 

Kali ini, event yang saya adakan gabungan dengan event Best Readers juga dengan #gmgreader yang diadakan oleh gmgwriter. Gimana, seru kan? Sekalian melaksanakan event dari mereka. Sekaligus juga dari saya.  

Hadiah

1. Uang Rp50.000 bagi masing-masing 3 pengulas terbaik.

2. Pulsa Rp5.000 bagi masing-masing 5 komentar teraktif di Wattpad. 

Seandainya tembus sampai 1 juta kali dibaca pada cerita Love In Magazine di Wattpad. Saya akan memberikan hadiah juga nih. 

3. Pulsa Rp25.000 masing-masing pada 5 orang yang mengikuti review Love In Magazine secara acak. 

Syarat dan Ketentuan

1. Memiliki akun Wattpad dan Instagram. Ini wajib ya, karena penilaian berdasarkan aplikasi tersebut. 

2. Follow Instagram @diaryharumpuspita dan akun Wattpad @Harumpuspita. Sengaja saya buat seperti ini karena beberapa waktu ke depan saya juga akan mengadakan event lagi.

3. Ulas sejujurnya pada cerita Love In Magazine. Boleh dibuat sekreatif mungkin sebagai nilai tambah.  Post di  feed Instagram. Kemudian tag akun @diaryharumpuspita

4. Tuliskan kata DONE di postingan banner Instagram dan tag lima orang. Sehingga jumlah peserta yang jelas mengikuti event ini bisa saya lihat di sini. 

Timeline

Periode Ulasan 10 Maret 2021 - 8 April 2021

Pengumuman 10 April 2021

Ketentuan ini tidak dapat diganggu-gugat. Mau seberapa pun peserta yang mengikutinya. Sama seperti event yang lalu akan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Terimakasih. 

Lain-lain. 

Kak, saya merupakan peserta gmgwriter nih, bisa ikutan juga enggak?

Bisa banget dong. Ikuti saja syarat dan ketentuannya ya kak. Buat saja sebebas dan sekreatif mungkin dalam postingannya.

Kak, saya mau ikut event yang dari Kakak dan dari gmgwriter boleh nggak?

 Boleh banget. Kapan lagi coba bisa double ikutannya. Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. 

Ketentuan penilaian komentar teraktifnya gimana?

 Bebas mau komentar apa saja ya kak. Usahakan sekaligus memberikan komentar yang membangun. Boleh komenin EYD apalagi para tokoh yang ada di sana. Sistem penilaiannya bisa saja berdasarkan komentar terbanyak atau komentar terkonsisten dari awal hingga akhir. Jadi, bagi kalian yang sudah ikutan mengulas cerita saya. Jangan lupa mengikuti ceritanya sampai akhir. Lebih cepat, lebih bagus. Mana tahu bisa tembus satu juta view. Eh .... Oh, iya. Jangan lupa tuliskan kata DONE di postingan Instagram sebagai persyaratan pendaftaran. 

Bisa nggak kak saya menjadi pemenang pengulas terbaik sekaligus komentar teraktif?

Bisa dong. Jadi, ulas dengan versi terbaik kalian ya. Ayo, kapan lagi coba. Sesegara mungkin ikuti dan mana tahu bisa mencapai satu juta view dan bisa mendapatkan hadiah ketiganya. Nah, untuk yang pemenang acak nanti rencananya untuk semua peserta. Jadi, ada kemungkinan ya kan. 

Jika ada pertanyaan, silakan tulis di kolom komentar ya.
 
Previous
Next Post »

2 comments

  1. wah jadi pengen ikutan, terima kasih informasinya ya kak :D

    ReplyDelete