Skip to main content

Kolaborasi Scarlet dengan Song Joong Ki, Will You be My Glowing Partner?

 

Seringkali kita terjebak pada sebuah rutinitas yang kadang membuat tubuh merasa lelah dan butuh disayang. Selain pemikiran yang terasa penat dan stress. Sangking stressnya, lupa untuk peduli pada diri sendiri dan menjaga ciptaan yang Allah berikan dengan sebaik-baiknya.

Jika kulit tubuh ibarat tanaman. Rasanya gersang dan tidak menarik untuk disinggahi apalagi menjadi tempat berteduh. Yah, anggap sajalah apabila tubuh terawat dengan baik rasanya adem dipandang. Minimal oleh diri sendiri. Kulihat sekali lagi pantulan diri di cermin dan memandangi perubahan diri yang tidak nyaman dipandang. Terlihat kulit kering, bersisik, dan banyak sel kulit mati yang tidak terangkat.

“Aduh, kayaknya harus dirawat nih," kupikir sekali lagi. Sepertinya sudah tidak waktunya lagi untuk abai pada diri. Mungkin kalau pikiran sedang stress, tapi kondisi tubuh kelihatan fresh. Sepertinya rasa stressnya enggak bakalan double seperti ini. Setidaknya masih ada yang bisa dibuat tenang dari diri sendiri.

Kulihat sekali lagi sebuah rencana target yang pernah kususun pada Bab Diri Tampil Happy pada waktu lalu. Sudah dituliskan sebelum sembilan bulan yang lalu. Ya, ada sebuah targetan bahwa aku harus luluran. Minimal sebulan sekalilah. Apakah akan terwujud?

Beberapa waktu lalu, kebetulan terjebak hujan dan jalan-jalan di sebuah supermarket dekat rumah sahabat. Kulihat pada bagian depan sebelum pintu masuk ada sebuah produk perawatan kulit berdiri sendiri. Tempatnya memang dikhususkan dengan posisi yang menarik. Kedua bola mata ini spontan melirik ke arah produk yang sedang dipajang. Ada banyak dan oh, ini ya yang namanya produk perawatan dari Scarlet. Nah, momen itulah yang membuat saya tertarik dengan produk tersebut.

Awal bulan, waktunya berburu sesuatu yang bisa mendukung kewarasan hidup. Saya pun mulai Stalker akun resmi dari Scarlet Whitening. Sungguh, ada rasa kejutan yang membuat mata berbinar dan bibir tidak henti untuk naik simetris. Ottoke, hati ini tak menyangka ada Oppa ganteng yang pernah singgah di hati. Seolah tidak percaya, tapi nyata. Rasanya girang tak terkira. Enggak nyangka ternyata. Eh, Oppa Song Joong Ki ternyata.

Nah, pada kesempatan ini saya ingin mengulik tentang apa yang saya lihat dari pemberitaan Instagram Scarlet Whitening resminya.

Apa saja sih yang menjadi kolaborasi antara Scarlet dengan Song Joong Ki?

Sederhanya saja, ia duduk dan memegang salah satu varian dengan gaya coolnya. Senyumannya terlihat magis. Mampu menyihir ketertarikan penggemarnya yang berada di tanah air ini. Termasuk saya.

Nah, ini. Produk luluran yang bikin kulit rasanya seolah dirawat dengan mengangkat sel kulit mati, yaitu Scarlet Body Scrub. Ada 3 varian yang tersedia nih di Scarlet. Body Scrub Coffee bagi pecinta aroma kopi, Body Scrub Romansa bagi yang suka kesegaran bunga, dan Body Scrub Promegnate bagi yang suka kesegaran dari buah.

Nah, pada bagian bannernya telihat produk Body Scrub Romansa dan Body Scrub Coffee. Cocok banget dah untuk Oppa Song Joong Ki ni. Terlihat sungguh menawan dengan varian romansa, apalagi ada varian kopi juga. Fix, para lelaki kalau perawatan dengan ini sepertinya bakalan sesegar Oppa nih. Eits, para wanita tentunya juga bisa dong. Tinggal pilih mana yang disuka. Ternyata, penggunaannya itu 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Bisalah nih, tinggal atur kapan ada waktu me timenya. Supaya tidak stress kali.

Next, ada produk Shower Scrub Coffe dan Shower Scrub Pomengrante yang bisa dijadikan sebagai pengganti sabun mandi dengan aroma khas. Tinggal pilih juga mana yang disukai.

Nah, yang terakhir dari perawatan kulit tubuh nih ada Body Lotion Charming dan Body Lotion Jolly yang bisa memberikan keharuman sepanjang hari. Waw, ternyata paket perawatan dari Scarlate Whitening ini memang benar-benar komplit ya. Auto merasa bakalan glowing nih.

Seketika senyumku semakin mengembang, siapa tau jodoh jadi semakin mendekat. Eh … Sama seperti jargonnya Will you be my glowing partner?

Oh, iya. Berita baiknya, meskipun Scarlet diambasadorkan oleh Oppa Song Joong Ki. Harganya masih tetap sama kok. Masih bisa dijangkau dan mantapnya lagi bakalan dapat poto card, tanda tangan, dan surat cinta Oppa Song Jong Ki bagi yang beli bundlingnya 5 item. Aduh, siapa sih yang enggak mau?

Saya langsung tunjuk tangan nih dan maju paling depan. Ehe …

Harapan Diary Harumpuspita untuk Scarlet

Semoga dengan adanya Star Ambasador ini membuat produknya bisa dikenal luas di berbagai negara. Bisa membawa kebahagiaan bagi orang-orang dengan manfaat dari produknya. Oh, iya. Oppa Song Joong Ki keren banget nih. Semoga para tim Scarlet juga pada sehat selalu dan sukses.

#ScarletXSongJoongKi #GlowingWithScarlet #Scarletwhitening #SeeTheBeautyInEverydayThings

Comments

  1. Ada aroma kopi juga ya...
    saya suka aroma kopi.
    kita akan coba....

    ReplyDelete
  2. Makin populer nih oroduknya kalau dah gandeng artis korea, scarlet makin mendunia., Apalagi produknya memang ok

    ReplyDelete
  3. Keren Scarlett, udah gandeng song Joong Ki aja nih...
    Btw Scarlett yang lagi aku kepoin yang kopi nih. Soalnya pecinta kopi.
    Lagi ngarep nih pak suami mau beliin yang kopi. Hihihi

    ReplyDelete
  4. kalau babang song jong ki yang ngajak langsung la awak jawab i will bang hahahah apalagi produknya scarlett emang demen sama scrub n body lotionnya itu yang udah dicoba yaa..makin banyak ajalah variannya aih..makin mantap la.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samalah nih ya kan. I will, eheh ... bisa pilih ya kan varian mana yang paling disuka.

      Delete
  5. Hoho...Oppa Song joong Ki ternyata mewakili kinclong versi kopi dari Rangkaian Scarlett Whitening ya. Pakai body lotionnya berasa di samping Oppa. Wkwk....gapapa lah menghayal ya. Yang penting kulit putih dan wangi.

    ReplyDelete
  6. Song Joong Ki sebenarnya udah masuk kategori Ahjussi berpenampilan Oppa, hihi... sebarisan ama Gong Yoo, Lee Min Ho dan Park Seo Joon. Aduduhh tambahan pakai Scarlett pula ya, apa gak makin makin nih yeppo ahjussi nihh ^^

    ReplyDelete
  7. Makin cihuy nih Scarlett Whitening pas Oppa Song Jongki jadi BA nya ya, setiap pakai produk Scarlett jadi teringat wajah oppa hihihi, btw yg handbody Jolly sama body shower Coffee nih saya belum coba :)

    ReplyDelete
  8. Ahhh... ada oppa jadi BA nya scarlett. Kalo liat wajahnya si oppa, ya langsung pengen pake scarlett juga. manatau bisa jadi mirip kan ya?? haha...

    ReplyDelete
  9. Produk indonesia yg stu ini sdh benar2 terbukti dikenal bnyak org apa lg dri iklannya aja sdh memakai artis korea, benar2 keren 👍

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wattpad : Dunia Jingga

Sumber gambar : business.wattpad.com Assalamulaikum waramatullahi wabarakatuh ... Apa kabar sahabat blogger ? Semoga pada dalam keadaan sehat wal-afiat ya. Karena hal itu adalah suatu bentuk kenikmatan yang tak ada tandingannya di dunia ini. Hari ini kita akan membahas khusus tentang Wattpad, yaitu aplikasi yang tidak asing lagi bagi penulis. Kalau dahulu bentuknya berwarna jingga. Sekarang ini warnanya sangat jingga. Gambar di bawah ini adalah bentuk penampakan Wattpad dulu. Eng, ing, eng... tara Sumber gambar : Amazon.com Aplikasi ini adalah aplikasi yang membuat saya jatuh cinta hingga sekarang. Walaupun di dalamnya tidak menjanjikan royalti berupa uang. Tapi, mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi penggunanya. Dari beberapa aplikasi yang ada hanya Wattpad saat ini masih tetap bertahan di hati. Kali ini saya akan menjelaskan apa saja filtur yang disediakan di Wattpad. Keuntungan lainnya adalah bahasa yang digunakan bukan hanya Indonesia saja. Hal ini

Pengalaman Membuat Aplikasi Android Pemula (Part 1)

diaryharumpuspita.com Kalau kemarin saya masih mengatakan seru-serunya ngoding bersama dicoding. Kali ini saya ingin mengulas sedikit tentang apa yang saya rasakan ketika belajar pada kelas Menengahnya. Ternyata kejayaan senangnya berupa langkah awal dalam memahami bahasa Java itu hanya sebentar saja. Selebihnya, ya saya harus merasakan apa yang mereka katakan. Susah tidur karena dibayang-bayangi kode yang membuat saya penasaran. Bahkan kadang sampai lupa tidur dan mandi. #plak. Alhasil, mata panda dan menjadi sipit saking serunya. Hal yang lebih parahnya jika sudah demam datang namun saya tak ingin melewatkan waktu untuk tidak berpikir. Yah, jadi enggak sembuh-sembuh deh. Hoho... untungnya saya masih memiliki kesibukan lain yang membuat saya harus menjedanya dan menyegarkan otak kembali. Mungkin inilah makna sebenarnya dari ilmu. Mahal dan tidak mudah orang dapat menguasainya. Hanya orang-orang yang tekun dan berada pada garis pertahanan yang mampu melewatinya. Begitupun deng

Serunya Belajar Ngoding Bersama Dicoding

Assalamualaikum ... Hai semuanya … Apa kabar? Semoga baik-baik saja dan dalam keadaan sehat wal afiat ya. Saya kembali lagi nih. Hehe, akhir-akhir ini malah semakin rajin menulis beriringan dengan rajin belajar. Alhamdulillah ya kan, daripada rajin bermain. Semoga bisa memanfaatkan waktu dengan baik. Ya, walaupun sebentar lagi akan liburan akhir tahun. Bagi saya, liburan itu tetap belajar. Belajar bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan.  Kali ini saya mencoba belajar pemrograman kembali bersama dicoding. Jika memulai pemrograman saat itu membuat saya frustasi bersebab semesta tak mendukung. Kali ini saya mencoba lagi dengan syarat semesta juga mendukung. Ternyata belajar pemrograman itu enggak mudah untuk orang-orang yang mudah menyerah. Apalagi saya yang merupakan orang awam yang enggak tahu apa-apa. Oke, saya akan menguraikan apa sih yang membuat saya betah selama belajar di dicoding. By the way, saya menulis ini di sela-sela lagi belajar. Hehe…. Kebetulan lapto