Kolaborasi Scarlet dengan Song Joong Ki, Will You be My Glowing Partner?

 

Seringkali kita terjebak pada sebuah rutinitas yang kadang membuat tubuh merasa lelah dan butuh disayang. Selain pemikiran yang terasa penat dan stress. Sangking stressnya, lupa untuk peduli pada diri sendiri dan menjaga ciptaan yang Allah berikan dengan sebaik-baiknya.

Jika kulit tubuh ibarat tanaman. Rasanya gersang dan tidak menarik untuk disinggahi apalagi menjadi tempat berteduh. Yah, anggap sajalah apabila tubuh terawat dengan baik rasanya adem dipandang. Minimal oleh diri sendiri. Kulihat sekali lagi pantulan diri di cermin dan memandangi perubahan diri yang tidak nyaman dipandang. Terlihat kulit kering, bersisik, dan banyak sel kulit mati yang tidak terangkat.

“Aduh, kayaknya harus dirawat nih," kupikir sekali lagi. Sepertinya sudah tidak waktunya lagi untuk abai pada diri. Mungkin kalau pikiran sedang stress, tapi kondisi tubuh kelihatan fresh. Sepertinya rasa stressnya enggak bakalan double seperti ini. Setidaknya masih ada yang bisa dibuat tenang dari diri sendiri.

Kulihat sekali lagi sebuah rencana target yang pernah kususun pada Bab Diri Tampil Happy pada waktu lalu. Sudah dituliskan sebelum sembilan bulan yang lalu. Ya, ada sebuah targetan bahwa aku harus luluran. Minimal sebulan sekalilah. Apakah akan terwujud?

Beberapa waktu lalu, kebetulan terjebak hujan dan jalan-jalan di sebuah supermarket dekat rumah sahabat. Kulihat pada bagian depan sebelum pintu masuk ada sebuah produk perawatan kulit berdiri sendiri. Tempatnya memang dikhususkan dengan posisi yang menarik. Kedua bola mata ini spontan melirik ke arah produk yang sedang dipajang. Ada banyak dan oh, ini ya yang namanya produk perawatan dari Scarlet. Nah, momen itulah yang membuat saya tertarik dengan produk tersebut.

Awal bulan, waktunya berburu sesuatu yang bisa mendukung kewarasan hidup. Saya pun mulai Stalker akun resmi dari Scarlet Whitening. Sungguh, ada rasa kejutan yang membuat mata berbinar dan bibir tidak henti untuk naik simetris. Ottoke, hati ini tak menyangka ada Oppa ganteng yang pernah singgah di hati. Seolah tidak percaya, tapi nyata. Rasanya girang tak terkira. Enggak nyangka ternyata. Eh, Oppa Song Joong Ki ternyata.

Nah, pada kesempatan ini saya ingin mengulik tentang apa yang saya lihat dari pemberitaan Instagram Scarlet Whitening resminya.

Apa saja sih yang menjadi kolaborasi antara Scarlet dengan Song Joong Ki?

Sederhanya saja, ia duduk dan memegang salah satu varian dengan gaya coolnya. Senyumannya terlihat magis. Mampu menyihir ketertarikan penggemarnya yang berada di tanah air ini. Termasuk saya.

Nah, ini. Produk luluran yang bikin kulit rasanya seolah dirawat dengan mengangkat sel kulit mati, yaitu Scarlet Body Scrub. Ada 3 varian yang tersedia nih di Scarlet. Body Scrub Coffee bagi pecinta aroma kopi, Body Scrub Romansa bagi yang suka kesegaran bunga, dan Body Scrub Promegnate bagi yang suka kesegaran dari buah.

Nah, pada bagian bannernya telihat produk Body Scrub Romansa dan Body Scrub Coffee. Cocok banget dah untuk Oppa Song Joong Ki ni. Terlihat sungguh menawan dengan varian romansa, apalagi ada varian kopi juga. Fix, para lelaki kalau perawatan dengan ini sepertinya bakalan sesegar Oppa nih. Eits, para wanita tentunya juga bisa dong. Tinggal pilih mana yang disuka. Ternyata, penggunaannya itu 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Bisalah nih, tinggal atur kapan ada waktu me timenya. Supaya tidak stress kali.

Next, ada produk Shower Scrub Coffe dan Shower Scrub Pomengrante yang bisa dijadikan sebagai pengganti sabun mandi dengan aroma khas. Tinggal pilih juga mana yang disukai.

Nah, yang terakhir dari perawatan kulit tubuh nih ada Body Lotion Charming dan Body Lotion Jolly yang bisa memberikan keharuman sepanjang hari. Waw, ternyata paket perawatan dari Scarlate Whitening ini memang benar-benar komplit ya. Auto merasa bakalan glowing nih.

Seketika senyumku semakin mengembang, siapa tau jodoh jadi semakin mendekat. Eh … Sama seperti jargonnya Will you be my glowing partner?

Oh, iya. Berita baiknya, meskipun Scarlet diambasadorkan oleh Oppa Song Joong Ki. Harganya masih tetap sama kok. Masih bisa dijangkau dan mantapnya lagi bakalan dapat poto card, tanda tangan, dan surat cinta Oppa Song Jong Ki bagi yang beli bundlingnya 5 item. Aduh, siapa sih yang enggak mau?

Saya langsung tunjuk tangan nih dan maju paling depan. Ehe …

Harapan Diary Harumpuspita untuk Scarlet

Semoga dengan adanya Star Ambasador ini membuat produknya bisa dikenal luas di berbagai negara. Bisa membawa kebahagiaan bagi orang-orang dengan manfaat dari produknya. Oh, iya. Oppa Song Joong Ki keren banget nih. Semoga para tim Scarlet juga pada sehat selalu dan sukses.

#ScarletXSongJoongKi #GlowingWithScarlet #Scarletwhitening #SeeTheBeautyInEverydayThings

Previous
Next Post »

17 comments

  1. Ada aroma kopi juga ya...
    saya suka aroma kopi.
    kita akan coba....

    ReplyDelete
  2. Makin populer nih oroduknya kalau dah gandeng artis korea, scarlet makin mendunia., Apalagi produknya memang ok

    ReplyDelete
  3. Keren Scarlett, udah gandeng song Joong Ki aja nih...
    Btw Scarlett yang lagi aku kepoin yang kopi nih. Soalnya pecinta kopi.
    Lagi ngarep nih pak suami mau beliin yang kopi. Hihihi

    ReplyDelete
  4. kalau babang song jong ki yang ngajak langsung la awak jawab i will bang hahahah apalagi produknya scarlett emang demen sama scrub n body lotionnya itu yang udah dicoba yaa..makin banyak ajalah variannya aih..makin mantap la.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samalah nih ya kan. I will, eheh ... bisa pilih ya kan varian mana yang paling disuka.

      Delete
  5. Hoho...Oppa Song joong Ki ternyata mewakili kinclong versi kopi dari Rangkaian Scarlett Whitening ya. Pakai body lotionnya berasa di samping Oppa. Wkwk....gapapa lah menghayal ya. Yang penting kulit putih dan wangi.

    ReplyDelete
  6. Song Joong Ki sebenarnya udah masuk kategori Ahjussi berpenampilan Oppa, hihi... sebarisan ama Gong Yoo, Lee Min Ho dan Park Seo Joon. Aduduhh tambahan pakai Scarlett pula ya, apa gak makin makin nih yeppo ahjussi nihh ^^

    ReplyDelete
  7. Makin cihuy nih Scarlett Whitening pas Oppa Song Jongki jadi BA nya ya, setiap pakai produk Scarlett jadi teringat wajah oppa hihihi, btw yg handbody Jolly sama body shower Coffee nih saya belum coba :)

    ReplyDelete
  8. Ahhh... ada oppa jadi BA nya scarlett. Kalo liat wajahnya si oppa, ya langsung pengen pake scarlett juga. manatau bisa jadi mirip kan ya?? haha...

    ReplyDelete
  9. Produk indonesia yg stu ini sdh benar2 terbukti dikenal bnyak org apa lg dri iklannya aja sdh memakai artis korea, benar2 keren 👍

    ReplyDelete
  10. Aku suka banget produk Scarlett ini. Mulai Face wash hingga body wash serta face care nya. Selain harum, produknya cocok banget. Bagus deh

    ReplyDelete