Skip to main content

Solusi 4000 Jam Tayang Bersama Pasarview

 
www.diaryharumpuspita.com

    Menjadi seorang konten kreator adalah hal yang menyenangkan bagi orang yang suka berkreativitas. Pasalnya, pekerjaan ini gampang-gampang susah ketika dikerjakan. Harus bisa menyesuaikan suara,tulisan, musik, dan latar belakang yang disajikan supaya tujuan sang konten kreator bisa sampai kepada sang penonton.

    Kondisi pekembangan dunia saat ini yang sedang dilanda wabah pun mengharuskan banyak orang untuk tetap tinggal di rumah dan bekerja dari rumah. Jadi, potensi sasaran pengguna Youtube ini banyak kalau dilihat dari kondisi yang ada.

    Mari kita anggap konten yang dibuat dengan sepenuh hati telah terselesaikan dengan baik dan sudah diupload di Youtube. Sayangnya, sudah lama diupload kok enggak ada yang melihat. Bahkan yang berkomentar pun tidak ada. Padahal dengan kehadirannya para penonton bisa membuat mood kita baik dan bahkan terinspirasi untuk menghasilkan karya-karya selanjutnya.

    Selain itu, persyaratan monestisasi Youtube saat ini adalah adanya 1000 subscriber dan 4000 jam tayang. Wow, persyaratannya sungguh berat ya jika kita bukanlah orang yang  tidak terkenal saat ini. Siapa sih yang tidak mau jika hobi membuat konten ini dibayar?

    Nah, dengan adanya keresahan para konten kreator untuk mendapatkan jam tayang yang layak dimonestisasi. Pasarview hadir untuk mengatasi keresahan mereka. Nah, jika kalian pada penasaran dengan Pasarview ini seperti apa. Simak sampai akhir ya.

Apa itu Pasarview?

    Pasarview yang beralamatkan pasarview.com adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang agen periklanan digital. Tugasnya adalah mempromosikan situs/web dan akun youtube. Perlu diketahui bahwa Pasarview inilah yang mempertemukan antara pemasang iklan (url web atau url video youtube/advertiser) dengan pemasang iklan.

Layanan  4000 Jam Tayang


    Advertiser yang sering disebut pengiklan  merupakan orang yang menggunakan jasa view atau tambah 400 jam tayang di youtube untuk mencapai ketentuan yang ditentukan oleh Youtube. Sedangkan Viewers yang sering disebut penonton merupakan orang yang menonton iklan/video yang telah dipasang oleh advertiser dan nantinya akan mendapatkan sejumlah uang.

    Cara kerjanya adalah pengiklan melakukan deposit terlebih dahulu dengan minimal nominal Rp100.000,- sebelum memasang iklan. Kemudian pengiklan memasukkan url video/website yang nantinya akan ditonton oleh member lainnya. Lalu Pasarview akan mengecek dulu satu per satu untuk memastikan bahwa konten yang dipromosikan aman ditonton. Setelah disetujui, link tersebut akan masuk ke dalam system marketplace dan bisa dilihat oleh member lainnya melalui menu “Lihat Iklan”.
Hal yang perlu diperhatikan adalah durasi iklan yang dipilih dalam memasang iklan video youtube supaya tidak memilih durasi yang lebih panjang dibandingkan dengan durasi video yang dimiliki. Misalnya begini, durasi video kita hanya tiga puluh detik. Kemudian kita pilih durasi iklannya yang enam puluh detik. Nah, ini jangan dilakukan. Kan sayang enggak ada yang ditonton setelah tiga puluh detik berikutnya.

    Asyiknya dengan sistem ini adalah ketika kebetulan member sefrekuensi dengan penyedia iklan. Jadi auto langganan deh ke depannya.

Layanan Pasang Iklan

    Nah, kalau yang ini cocok untuk para pembisnis supaya produknya dikenal luas dan mengenali produk yang kita miliki. Pasarview juga menyediakan layanan pasang iklan. Selain itu, para advertiser diberikan kebebasan untuk menentukan dan memilih durasi sesuai dengan kebutuhan.

Member Viewer


    Para anggota member viewer ini bisa siapa saja, baik itu mahasiswa, ibu rumah tangga, dan sebagainya. Asalkan memiliki perangkat yang bisa digunakan untuk membuka website. Baik itu laptop maupun smartphone. Penarikan penghasilan bisa diambil apabila sudah terkumpul minimal Rp100.000,- Saya juga tertarik nih dengan fitur ini. Selain bisa menambah inspirasi dan pengetahuan. Juga dapat cuannya nih. Perlu diketahui bahwa penghasilan ini akan didapatkan apabila kita menonton hingga mencapai waktu yang ditentukan.  Misalnya yang tertera waktunya 5 detik dan penghasilan yang didapat adalah Rp10,-. Nah, Rp10,- akan otomatis masuk ke daftar penghasilan kita apabila sudah menonton selama 5 detik. Singkat juga ya, sesuailah dengan berapa penghasilan yang diperoleh. Semakin besar nominal yang diberikan, maka durasinya juga lebih lama.

    Pasarview ini sangat menarik bagi saya, selain bisa menambah inspirasi juga mendapatkan cuan. Kabar baiknya juga ada kode referral nih dari saya jika kalian tertarik dan ingin ikutan mendaftar. Silakan cus mampir ke sana dengan link hidup ini ya.

Kesimpulannya adalah PasarView bisa menjadi solusi untuk mendapatkan 4000 jam tayang, mengiklankan usaha, dan juga menambah pemasukan bagi para member viewer.

Comments

  1. wah sangat informatif, terimakasih sudah sharing ya kak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, sama-sama. Terima kasih juga sudah bersedia mampir.

      Delete
  2. Nah kebetulan ponakan saya br launching kanal YT nih, bisa direkomendasikan ke dia ya, biar jam tayangnya cepat mencapai 4000 dan bisa dimonetisasi deh

    ReplyDelete
  3. Pasarview ini harganya terjangkau kali ya dek. Duh jadi berasa pengen buat konten yutup nih. Soalnya betapa murah biaya mendapatkan viewer ini..

    ReplyDelete
  4. wah bagus banget ini jadi baik pengiklan dan penonton dapat keuntungan, next kalau mau buat youtube gunakan jasa situs ini aja deh biar cepat dpt 4000 jam tayang

    ReplyDelete
  5. Sekarang jadi Youtuber semakin dipermudah ya dengan adanya Pasar view ini 4000 jam tentu tidak susah lagi didapat. Penasaran jasa untuk melihat blog ada tidak ya hehehe

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Hanya buat youtube saja kah ini mba...
    buat blog ada juga ndak..
    pengen dapat juga dari blog.
    youtube awak pasif euy

    ReplyDelete
  8. Kalo keuntungan untuk author YouTube dan juga yang nonton jelas ada tentunya banyak yang tertarik ya.
    Sayangnya aku belum punya channel YouTube.

    ReplyDelete
  9. Ih ada aja ya ide orang sampe yutub ada jasa viewernya, makin mudah aja jadi YouTuber, thanks infonya kak bermanfaat sekali yeay

    ReplyDelete
  10. win win solution ya, yg punya channel dapat viewers, yg nonton dapat cuan.. aku mau rekomendasiin buat kakakku nih.. dia suka bikin konten di channel youtube nya, tapi masih fakir viewer, qkqkk...

    ReplyDelete
  11. keren nih, bisa kejar 4000 jam pertama dengan pasarview. Bermanfaat banget informasi ini untuk youtuber pemula

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wattpad : Dunia Jingga

Sumber gambar : business.wattpad.com Assalamulaikum waramatullahi wabarakatuh ... Apa kabar sahabat blogger ? Semoga pada dalam keadaan sehat wal-afiat ya. Karena hal itu adalah suatu bentuk kenikmatan yang tak ada tandingannya di dunia ini. Hari ini kita akan membahas khusus tentang Wattpad, yaitu aplikasi yang tidak asing lagi bagi penulis. Kalau dahulu bentuknya berwarna jingga. Sekarang ini warnanya sangat jingga. Gambar di bawah ini adalah bentuk penampakan Wattpad dulu. Eng, ing, eng... tara Sumber gambar : Amazon.com Aplikasi ini adalah aplikasi yang membuat saya jatuh cinta hingga sekarang. Walaupun di dalamnya tidak menjanjikan royalti berupa uang. Tapi, mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi penggunanya. Dari beberapa aplikasi yang ada hanya Wattpad saat ini masih tetap bertahan di hati. Kali ini saya akan menjelaskan apa saja filtur yang disediakan di Wattpad. Keuntungan lainnya adalah bahasa yang digunakan bukan hanya Indonesia saja. Hal ini

Pengalaman Membuat Aplikasi Android Pemula (Part 1)

diaryharumpuspita.com Kalau kemarin saya masih mengatakan seru-serunya ngoding bersama dicoding. Kali ini saya ingin mengulas sedikit tentang apa yang saya rasakan ketika belajar pada kelas Menengahnya. Ternyata kejayaan senangnya berupa langkah awal dalam memahami bahasa Java itu hanya sebentar saja. Selebihnya, ya saya harus merasakan apa yang mereka katakan. Susah tidur karena dibayang-bayangi kode yang membuat saya penasaran. Bahkan kadang sampai lupa tidur dan mandi. #plak. Alhasil, mata panda dan menjadi sipit saking serunya. Hal yang lebih parahnya jika sudah demam datang namun saya tak ingin melewatkan waktu untuk tidak berpikir. Yah, jadi enggak sembuh-sembuh deh. Hoho... untungnya saya masih memiliki kesibukan lain yang membuat saya harus menjedanya dan menyegarkan otak kembali. Mungkin inilah makna sebenarnya dari ilmu. Mahal dan tidak mudah orang dapat menguasainya. Hanya orang-orang yang tekun dan berada pada garis pertahanan yang mampu melewatinya. Begitupun deng

Serunya Belajar Ngoding Bersama Dicoding

Assalamualaikum ... Hai semuanya … Apa kabar? Semoga baik-baik saja dan dalam keadaan sehat wal afiat ya. Saya kembali lagi nih. Hehe, akhir-akhir ini malah semakin rajin menulis beriringan dengan rajin belajar. Alhamdulillah ya kan, daripada rajin bermain. Semoga bisa memanfaatkan waktu dengan baik. Ya, walaupun sebentar lagi akan liburan akhir tahun. Bagi saya, liburan itu tetap belajar. Belajar bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan.  Kali ini saya mencoba belajar pemrograman kembali bersama dicoding. Jika memulai pemrograman saat itu membuat saya frustasi bersebab semesta tak mendukung. Kali ini saya mencoba lagi dengan syarat semesta juga mendukung. Ternyata belajar pemrograman itu enggak mudah untuk orang-orang yang mudah menyerah. Apalagi saya yang merupakan orang awam yang enggak tahu apa-apa. Oke, saya akan menguraikan apa sih yang membuat saya betah selama belajar di dicoding. By the way, saya menulis ini di sela-sela lagi belajar. Hehe…. Kebetulan lapto