Outlet Terbaru Bolu Toba Medan di Merdeka Walk


Outlet Terbaru Bolu Toba Medan di Merdeka Walk. Ahoi, menjuah-juah …

Jalan-jalan ke kota Medan

Mampirnya ke alun-alun kota Medan

Eh, ada bolu Toba Medan

Jangan lupa mampir ke outlet bolu Toba Medan

Bolu merupakan makanan familiar yang biasanya disajikan ketika acara tertentu atau  makanan penutup. Rasanya juga bervariasi, tergantung selera yang disuka. Maka piihan rekomendasi dari bolu Toba Medan yang bisa dinikmati oleh banyak orang adalah Bolu Gulung Tiga Rasa. Eh, main spoiler rasa aja ya wkwkwk.

Gimana coba, Bolu Toba Medan ini merupakan rekomendasi oleh-oleh wajib dari kota Medan yang halal loh. Tentunya bisa dibawa setelah mampir dari kota Medan atau mengunjungi orang yang spesial. Kalian bisa cek review saya sebelumnya nih.

Jadi, begini nih. Akhir November itu  saya menyempatkan diri mampir ke McD yang ada di Lapangan Merdeka selagi menunggu hasil lab dan persiapan menuju sidang gitu. Saya lihat di samping pintu masuk ada orang yang sedang membangun sesuatu yang saya pikir mungkin sedang ada renovasi di dekat situ. Ternyata, setelah permulaan Desember ini saya mendapatkan informasi bahwa Bolu Toba Medan membuka outlet di samping McD. “Eh, jadi ini rupanya,” celetuk saya sembari berjalan menuju lokasi yang sedang dituju.

Nah, selama launching-nya, mereka mengadakan promo serba 25k untuk setiap varian di jam-jam tertentu. Asyik banget kan, banyak sekali yang memburu oleh-oleh wajib Medan ini.

Oke next, perjalanan kali ini ditemani oleh kak Winda Prihartini, seseorang yang baik hati dan cantik. Kalau saya bertemu dengannya biasanya selalu membahas perihal puisi atau yang berkaitan dengan literasi. Asyiknya, kak Winda kali ini bersedia menjadi drivernya saya ketika saya menyaksikan diri mendadak biduran satu jam sebelum pergi. “Lah, gimana bisa biduran coba ya kan?”

Saya segera ke apotek terlebih dulu mencari penawarnya dan setelah itu langsung ke tempat kak Winda. Selama perjalanan, saya mengenakan jaket seperti biasa dan duduk anteng di bagian belakang sembari menunggu reaksi obat yang bekerja di dalam tubuh. Setelah sampai di sana, berkas biduran yang saya alami tadi sudah menyusut dan kembali layaknya seperti orang sehat. Memang kalau jalan-jalan itu menyehatkan ya kan, apalagi mental. Semakin sehat dong. Ketemu outline Bolu Toba Medan auto sehat kembali.


Tepat di samping McD ada outlet Bolu Toba Medan. Ciri khas dari Bolu Toba Medan adalah desainnya yang berwarna hitam putih. Yeay, penggemar estetik pasti suka dengan nuansa ini. Selain itu, tempat ini juga bisa menjadi tempat hangout juga loh. Pengambilan foto-foto di sana juga keren.

Tempat hangout-nya pun rencananya akan diadakan di dalam ruangan. Kan asyik tuh, bisa menikmati bareng juga di tempatnya ya kan. Destinasi outlet Bolu Toba Medan di Merdeka Walk ini memang tempat yang paling oke deh buat diajak ketemuan bersama teman-teman.       


Apa aja sih varian yang ada di Bolu Toba Medan?

1.       Red Velvet

Varian terbaru yang diburu banyak orang. Bolu ini memiliki dua lapis Red Velvet yang lembut dan memiliki pembatas layer dengan olesan filling keju. Topingnya bernama Streusel Red Velvet dengan ciri khas Crunchy dengan tambahan butiran Sprinkle di atasnya.

2.       Bolu Gulung Tiga Rasa

Varian terbarunya berupa toping Cokelat, Greentea, dan Capuccino yang melimpah ruah dan dilapisi filling cokelat Sedangkan varian biasanya berupa Keju, Tiramisu, dan Cokelat. Bagi penggemar rasa yang begitu kuat, varian ini sangat saya rekomendasikan banget nih. Memang bikin kangen.

3.       Bolu Banana Cokelat

As, always terdiri dari dua lapis Bolu Banana yang super lembut dengan lapiasan filling-nya nyokelat lumer dan juga topingnya berupa parutan cokelat premium yang melimpah ruah loh. Sst, ini merupakan varian terbarunya juga loh.

4.       Cokelat Padang Bulan

Woi, jadi kangen deh dengan rasanya yang lagi-lagi bikin kangen. Ciri khasnya berupa Tiger Skin yang lembut dengan dua layer dilapisi filling cokelat lumer. Topingnya jelas enggak perlu diragukan lagi, melimpah ruah dengan taburan Cokelat yang nyokelat. Para pecinta cokelat, wajib serbu yang ini.

5.        Pancing Hazelnut Oreo

Apa yang terlintas dengan kata Hazelnut? Kacang, iyes. Perpaduan oreo sebagai toping atas yang Crunchy dan dilapisi krim Hazelnut. Iyes, layer-nya juga dua. Jadi, puas banget deh dan varian ini cocok buat ayah saya di rumah, menyehatkan bagi penderita diabet, sebab nggak terlalu manis. Sedang manisnya, kalau dibilang kelembutannya lembut banget deh. Apalagi Tiger Skinnya juga enggak kalah lembut.

6.       Titi Kuning Cheese

Pecinta keju. Jelas, varian ini merupakan rekomendasi banget. Terdiri dari dua lapis bolu vanilla dan diselingi pembatas layer berupa keju lumer berstektur creamy. Topingnya berupa parutan keju yang melimpah ruah dan dikelilingi dengan Tiger Skin.

7.       Spikoe

Ciri khas Spikoe terdiri dari dua bolu kayu manis yang super duper lembut, dilapisi dengan filling keju dan cokelat. Topingnya pun dibagi dua, yaitu keju dan cokelat yang melimpah ruah.

8.       Japaris Durian

Pecinta durian wajib dicoba dong ya. Aroma duriannya saja sudah menggoda banget, apalagi rasanya. Bikin kangen pastinya. Sama seperti varian yang lainnya, dua bolu vanilla yang lembut dan dilapisi dengan filling durian lumer. Topingnya merupakan toping durian yang super crunchy.

9.       Kampung Keling Tiramisu

Rasa Tiramisunya lebih soft dibandingkan dengan bolu gulung rasa Tiramisu. Dua buah bolu Vanilla yang diselingi dengan filling Tiramisu dan ditaburi dengan Cokelat Capuccino. Rasa ngopi, ya Tiramisu. Saya saja auto demen. 

Nah, itulah varian yang tersedia di Bolu Toba Medan. Tinggal pilih nih mana yang merupakan rasa favorite kamu dan bawain buat orang rumah yang tersayang. Terus-terus, selain itu kalian juga bisa loh mengunjungi instagramnya Bolu Toba Medan.. Nah, untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa mengunjungi outletnya langsung.

Grand Store :

Jl. KH. Wahid Hasyim Np.55 Babura, Medan Baru Kota Medan

Cabang 1 (BT Batik Trusmi Medan) :

Jl. Pangeran Diponegoro No. 20B Madras Hulu, Medan Polonia Kota Medan

Cabang 2 (Merdeka Walk) :

Jl. Balai Kota No. 9 Kesawan 1 Kota Medan

WhatsApp Hotline :

0811-2444-6905

Eits, tunggu. Artikelnya belum berakhir nih, masih ada yang belum ditampilin, yaitu pertemuan dengan teman-teman yang lain. Yeay, asyik juga kan ketemu dengan mereka dan bisa berfoto bersama. Setelah dari outlet bisa menikmati bolunya di Lapangan Merdeka. Yeay, di mana pun menikmatinya. Rasanya tetap sama nih, sama-sama bikin kangen.


Diary Harumpuspita

Gadis penyuka biru laut yang sedang mencari jati diri. Berbagi pengalaman dan hal lainnya merupakan suatu kebahagian tersendiri. Sedangkan menjelajah adalah cara yang paling asyik dalam memperbaruhi dari. Baik itu dalam segi pengetahuan maupun pengalaman. Harumpuspita sekadar nama pena.

19 Comments

  1. Memang biduran tuh kl kambuh nggak ingat tempat ya mbak. Hhh
    Untunglah langsung membaik setelah minum obat. Btw, aku ngiler bolunya nih. Hayo tanggungjawab, huhu
    Coba kalau di Semarang ada, udah langsung cus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mana tau pas mampir ke Medan. Hihi ... bisalah mampir di mari.

      Delete
  2. Aihhhh pas lagi suasana dingin begini cucoknya minum teh ditemani bolu Toba Medan. Kalo aku sih pilih yang bolu gulung tiga rasa yang greentea. Susah move on dari rasa yang ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kedua kalinya baca tentang bolu toba. Jadi pengen nyoba juga. Ada kok dijual, bisa dikirim ke Jawa, asal pakai ekspedisi cepat. Pengen nyobain yang red velvet.

      Delete
  3. Bolu Toba Medan banyak variannya ya...aku bingung pilih yang mana, enak semua ini. Mantap kaliiii. Senangnya ada beberapa cabang juga, bisa jadi pilihan oleh-oleh dari Medan atau teman ngeteh dan ngopi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih benar sekali. Berbagi rasa itu seumpama berbagi kebahagiaan.

      Delete
  4. Waaah namanya bolu di rumah semua sukaa.. apalagi kalau bau harum empuk dan legit.. sepertinya ini si bolu toba medan sangat menggoda.. ada cabang di mana saja ?

    ReplyDelete
  5. Kalo yang di store merdeka walk ini dekat bangettt dari rumah kami. Hanya berjarak tempuh 7-10 menit dengan sepeda motor.

    Dari semua varian aku paling suka Padang Bulan coklat dan spikoe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuah sama ini. Bisalah nih menikmati bersama dengan varian favorite ya kan.

      Delete
  6. hua saya suka banget kue basah seperti ini wah jadi pengen laper banget lihatnya dan kayaknya enak-enak ya. apalagi bolu dari medan terkenal banget enaknya

    ReplyDelete
  7. Penisirin nih jadinya, kayanya enak banget deh. Tertarijsama Red Velvet dan Bolu gulung tiga rasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Red velvet, masih belom nyobain sih, tapi kayaknya enak. Kalau bolu gulung rekomen deh.

      Delete
  8. Topingnya bener2 ngga ada lawan ya mbaa, melimpah meluber kemana-mana euyy asyik banget pasti dimakan sama teh atau kopi

    ReplyDelete
  9. Ya Ampyuunn... Pantun pembukanya bikin saya ngakak..
    Pinisirin de sama varian barunya, terutama yang merah-merah itu lho..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak pandai buat pantun. Heheh ... nyoba-nyobain aja. Mudah-mudahan nyambung.

      Delete
  10. Waow jd pengen cobain langsung,, jd penasaran sama rasanya,

    ReplyDelete
Previous Post Next Post