Traveloka Paylater : Solusi Liburan dengan Segudang Keuntungan

Cover Traveloka PayLater

Aplikasi Traveloka sebenarnya suda dikenal sejak lama nih sobi dan menjadi aplikasi yang memang sangat dibutuhkan untuk orang-orang yang melakukan perjalanan supaya memudahkan proses perjalanan. Baik itu mulai dari pembelian tiket hingga penginapan. Seiring perkembangan zaman membuat Traveloka bernovasi dengan membawa perubahan cepat pada teknologi digital. Traveloka juga menyediakan fitur-fitur terbaru nih Sobi.

Apa itu?

Simak artikel ini sampai habis ya.

Salah satu inovasi terbarunya adalah Traveloka Paylater, yaitu metode pembayaran tertunda yang memudahkan kita untuk mengatur dana perjalanan. Adanya fitur ini membuat kita bisa melakukan perjalanan tanpa perlu merasa khawatir. Kita bisa menikmati liburan terlebih dulu. Kemudian membayar tiket, hotel, serta berbelanja oleh-oleh belakangan.

Saya jadi teringat waktu perjalanan yang dulunya belum ada fitur PayLater membuat kami kewalahan mengumpulkan dana perjalanan yang saat itu waktunya sudah ditentukan. Ikutan Karya Tulis Internasional sembari jalan-jalan. Adanya PayLater ini memberikan solusi terbaik di saat-saat genting. Nah, barulah setelah kami melakukan perjalanan di kota seberang dan kembali ke kampus. Dana perjalanannya baru diganti oleh kampus. Makanya adanya PayLater ini menjadi solusi. Hanya saja waktu itu belum ada fitur yang seperti ini. Namun enggak apa, lain kali siapa tahu bisa berguna.

Pembayaran multiguna ini tentunya didukung oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance. Sebuah perusahaan yang memberikan pembiayaan dan telah dipercaya oleh lebih dari 140 mitra bisnis. Seiring dengan penerimaan jumlah total pendanaan yang terus bertambah. Semakin meningkat pula angka skor kredit Caturnusa Sejahtera Finance.

Makanya tak heran jika seluruh transaksi Traveloka yang menggunakan fitur PayLater ini sudah mendapatkan izin resmi dan diawasi oleh OJK. Sehingga bisa digunakan secara legal dan aman untuk kebutuhan travelling dan pengembangan bisnis nih Sobi.

Keuntungan Menggunakan Fitur Traveloka PayLater

Pada masa sekarang ini metode pembayaran secara cashless semakin diminati banyak orang karena prosesnya lebih cepat, praktis, dan higienis alias terjamin. Khususnya pembayaraan secara cashless menggunakan fitur PayLater Traveloka memiliki sistem yang berbeda dari kartu kredit biasa. Metode pembayaran seperti ini menawarkan banyak keunggulan yang menguntungkan kita untuk menikmati perjalanan dengan pembayaran tertunda, seperti berikut :

Keuntungan Menggunakan Fitur Traveloka PayLater

1.       Cara Pendaftarannya Mudah

Cara pendaftaran PayLater Traveloka berlangsung sangat cepat, mudah, dan anti ribet. Kita tidak perlu melalui proses yang panjang dengan serangkaian persyaratan rumit. Hanya perlu mengisi formulir pengajuan yang tersedian di aplikasi dengan melengkapi persyaratannya. Langkah-langkahnya sebagai berikut :

·         Memiliki KTP dan berusia minmal 21-70 tahun

·         Pilihlah fitur PayLater yang tersedia pada aplikasi Traveloka

·         Mengisi Formulir pendaftaran dengan benar dan lengkap

·         Uploadlah  foto KTP dan foto diri

·         Tunggulah proses verifikasinya sampai selesaii

2.       Dapat Limit Tinggi

Setelah proses verifikasi selesai, kita bisa mendapatkan limit Traveloka PayLater  yang tinggi, yaitu Rp10 juta. Limit di awal ini bisa ditingkatkan menjadi Rp50 juta setelah kita memberikan performa penggunaan yang baik bisa itu pembayaran tepat waktu atau sering menggunakannya. Adanya limit yang tinggi ini membuat kita bisa menikmati liburan yang menyenangkan.

3.       Tenor Hingga 24 Bulan

Kebanyakan Traveloka PayLater review akan memberi ulasan menarik mengenai tenor yang diberikan oleh metode pembayaran tertunda Traveloka ini. Pada awal penggunaan, kita bisa memilih tenor dalam jangka 1-12 bulan pembayataan. Setiap proses pembayaran yang kita lakukan akan mendapatkan poin penilaian. Jika poin kita bagus dan terus meningkat seiring berjalannya waktu, maka kita bisa mengajukan tenor hingga 24 bulan.

4.       Bunga Rendah

Fitur PayLater di Traveloka berbeda dengan bunga kartu kredit. Pada fitur PayLater hanya dikenakan bunga rendah, yaitu 2,25 % - 4,8 % per bulan. Jika kita mengalama masalah atau kendala daam keuangan yang menyebabkan kita terlambat dalam pembayaran. Maka kita akan dikenakan bunga 5%. Hal yang perlu diingat adalah maksimal keterlambatan maksimal keterlambatan hanya diperbolehkan selama 3 bulan saja.

Jika kita masih belum bisa membayar di masa tenggang tersebut, maka PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Oleh karena itu, kita harus memastikan pembayaran tepat waktu supaya bisa terus mendapatkan manfaat dan keuntungan lainnya.

5.       Pembayaran Mudah

Sama seperti yang dijelaskan pada poin yang sebelumnya tentang alasan kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan, kita harus segera melakukan pembayaran sebelum melewati tanggal jatuh tempo. Cara pembayaraannya bisa dilakukan secara cashless melalui virtual account BCA atau transfer m-banking. Sehingga kita tidak perlu repot mengunjungi kantor cabang bank atau mengantre di ATM.

6.       Gratis Biaya Tahunan

Hal yang menarik setelah mengetahui apa itu PayLater Traveloka dan menikmati seluruh manfaat yang ditawarkan, kita tidak dibebankan biaya tahunan seperti kartu kredit pada umumnya. Penggunaan fitur ini bukan hanya mudah dan praktis saja, kita bisa menghemat banyak uang, khususnya untuk biaya perjalanan kita.

7.       Limit Bisa untuk Pembayaran Lain

Tidak hanya digunakan untuk pembelian tiket pesawat atau membayar booking hotel saja. Limit PayLater Traveloka bisa digunakan untuk berbagai keperluan, misalnya membeli tagihan air, listrik, atau membayar tiket nonton bioskop.

Selain itu, kita juga bisa menggunakan limit yang tersedia untuk segala pembayaran di luar aplikasi Traveloka, misalnya untuk belanja online di berbagai merchant yang bekerjasama dengan menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number yang berfungsi layaknya pengganti nomor kartu kredit.

8.       Real Time Transaction History

Real time transaction history adalah rekam jejak penggunaan transaksi. Fitur paylater  yang didukung oleh perusahaan pendanaan PT. Caturnusa Sejahtera Finance memberikan rekaman semua transaksi secara detail. Sehingga kita bisa mengontrol pengeluaran melalui real time history dan melakukan penghematan supaya tidak melebihi limit yang tersedia. Tersedia juga notifikasi sebagai pengingat transaksi apa saya yang sudah dilakukan.

9.       Promo Menarik

Adanya promo menarik tentu membuat kita tertarik untuk mencoba pengalaman menggunakan PayLater Traveloka. Sehingga selama penggunaan akan menjadi kesan yang menyenangkan dengan memanfaatkan tawara promo. Kita bisa menikmati diskon khusus, cashback, dan promo lainnya. Semakin sering kita menggunakan fitur tersebut, semakin banyak pula promo yang bisa diperoleh dan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi.

10.   Bisa Mendapatkan Kartu Fisik

Hanya dengan terus menggunakan metode pembayaran paylater di Traveloka, kita bisa mendapatkan poin. Ketika poin tersebut telah mencapai jumlah tertentu, maka kita berhak mendapatkan kartu fisik yang bisa digunakan seperti kartu ATM, yaitu untuk pembayaran langsung di merchant.

Namun harus tetap diperhatikan bahwa sisa limit kita tetap ada supaya tidak terjadi pembayaran PayLater Traveloka ditolak. Kartu fisik juga harus digunakan secara benar dan legal, serta tidak digunakan untu melakukan aktivitas gestun yang dilarang Bank Indonesia.

Adanya inovasi yang dilakukan Traveloka dengan menghadirkan fitur PayLater adalah solusi yang terbaik untuk memudahkan kehidupan kita. Keunggulan yang tersedia bisa kita manfaatkan secara optimal, mulai dari menikmati liburan hingga peluang bisnis.

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri pada layanan pembayaran multiguna tersebut. Jangan lupa berikan PayLater Traveloka review  berdasarkan pengalaman menarik yang telah kita dapatkan supaya lebih banyak lagi orang ikut menggunakan manfaatnya. Ayo  nikmati semua keuntungan yang ditawarkan!

Previous
Next Post »