Investasi Reksadana di Makmur, Aman dan Cuan

Cover investasi reksadana di Makmur

Tingginya kesadaran masyarakat di abad ke-21 akan pentingnya berinvestasi membawa banyak dampak positif. Termasuk perkembangan produk aplikasi investasi yang aman dan cuan juga mengalir. Jika ingin berinvestasi secara daring yang aman dan menghasilkan cuan, salah satu pilihan terbaiknya adalah investasi reksadana Makmur.id.

Seiring perkembangan digitalisasi, pada instrumen investasi yang saat ini memudahkan para investor untuk mengembangkan dananya tanpa harus mengelola sendiri. Mulai dari bagaimana proses mencari informasi, mendaftar, membeli, menjual hingga memantau perkembangan aset investasi yang ada semua bisa dilakukan dari rumah. Para investor tidak perlu khawatir karena banyak perusahaan di bidang jasa keuangan yang telah resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Mari Mengenal Lebih Dekat dengan Makmur

Bagi para generasi Milenial bahkan generasi Z pasti mempertimbangkan proses investasi yang praktis, efisien, dan menawarkan potensi keuntungan. Oleh sebab itu, Makmur juga hadir dalam bentuk aplikasi yang memudahkan semua kalangan untuk berinvestasi hanya melalui ponsel genggam.  

Makmur hadir dengan berbagai fitur dan keunggulan untuk turut membantu memudahkan para investor mendapatkan produk investasi terbaik. Makmur merupakan aplikasi yang memungkinkan para pengguna untuk melakukan pembelian dan penjualan reksadana secara daring.

Makmur bekerjasama dengan Bank Kustodian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah sebagai pihak yang menyimpan dana investasi nasabah dan Manajer Investasi. Sehingga Makmur juga sebagai pihak yang mengelola dana investasi nasabah.

Rangkaian semua regulasi resmi yang berlaku di Indonesia telah Makmur ikuti, baik itu dari OJK, Kominfo, maupun instasi pemerintah lainnya. Untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, manajemen selalu melakukan survei secara berkala dengan responden pelanggan, pengawasan anti pencucian uang atau Money Laundering, dan melakukan pelaporan statistik dengan data yang akurat.

Keunggulan Investasi Reksadana di Makmur

Bagi para investor, adanya keputusan untuk menginvestasikan modal yang dimiliki di Makmur merupakan pilihan yang tepat. Para investor bisa mendapatkan keuntungan dari kenaikan nilai reksadana dan keamanan dana karena disimpan oleh Bank Kustodian. Sehingga membuat rasa tenang bagi para investor.

Hal ini bisa membantu para investor untuk mencapai tujuan finansial dalam jangka panjang maupun pendek. Investor bisa memantau perkembangan hasil investasi dengan cepat dan mudah melalui aplikasi yang ringan dan mudah digunakan. Keunggulan investasi reksadana Makmur adalah sebagai berikut :

Keunggulan Investasi di Makmur

1.       Sistem Investasi Online Terpercaya

Reksadana Makmur menyediakan berbagai jenis investasi yang semuanya bisa dibeli secara daring. Investor bisa memilih berbagai jenis investasi reksadana pasar uang Makmur.id, seperti reksadana pasar uang bisa dijadikan pilihan.

Tidak hanya ditangani oleh tim yang profesional dalam bidang investasi, tetapi juga support tim IT yang mendukung  sehingga aplikasi yang digunakan aman dan terpercaya penggunaannya. Aplikasi Makmur juga memiliki fitur yang mudah digunakan dan lengkap.

2.       Proses Registrasi yang Cepat

Bagi para investor yang akan menginvestasikan dananya di Makmur tidak perlu bingung pada saat pendaftarannya. Sebab proses registrasi atau pendaftarannya melalui aplikasi sangatlah mudah dan cepat, bahkan hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja. Bukankah ini menunjukkan bahwa berinvestasi reksadana di Makmur anti ribet?

Sebagai bukti dari kepercayaan berbagai pihak, saat ini Makmur mendapatkan kepercayaan dari Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil untuk melakukan verifikasi data yang semuanya dijalankan secara daring.

3.       Adanya Simulasi Investasi

Setiap investor pemula maupun profesional sama-sama memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dengan berinvestasi di Makmur. Bagi para investor pemula yang ingin mencoba investasi bisa memanfaatkan fitur simulasi yang tersedia sehingga mengetahui karakteristik, potensi keuntungan, dan resiko yang mungkin terjadi sebelum memutuskan berinvestasi.

4.       Aman

SOP atau Standar Operasional Prosedur Makmur diaudit secara berkala untuk memastikan semuanya berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Hal inilah yang menjadikan berinvestasi di aplikasi Makmur merupakan pilihan terbaik dan aman. Sistem keamanan tersebut juga menggunakan teknologi tinggi untuk meminimalkan kemungkinan akses dari pihak yang tidak bertanggung jawab dengan adanya fitur :

·         Sistem keamanan biometrik: yaitu dengan sidik jari dan deteksi wajah untuk memastikan hanya pemilik akunlah yang bisa melakukan login ke akun Makmur.

·         Pendeteksi perangkat baru: yaitu pengguna harus memasukkan OTP dan PIN untuk bisa mengakses akun sehingga tingkat keamanan tinggi.

·         Dana tersimpan di Bank Kustodian: Makmur hanya bekerjasama dengan pelayanan penyimpanan dana di Bank Kustodian yang terpercaya dan resmi berizin dari Otoritas Jasa Keungan (OJK).

·         Pencairan dana melalui proses validasi: yaitu para investor tidak perlu khawatir bila ada pihak yang menyalahgunakan akun dan akan melakukan pencairan dana karena dana hanya bisa dicairkan ke rekening Bank atas nama KTP pemilik akun.

 

5.       Manajer Investasi Terbaik

Potensi keuntungan yang bisa diterima para investor dalam jangka panjang cenderung mengalami kenaikan karena dana investasi nantinya akan dikelolah oleh manajer profesional yang sudah teruji. Sebab Makmur didukung oleh partner manajer investasi terbaik dan telah diuji tuntas secara ketat. Sehingga manajer investasi yang ada di Makmur bisa dipercaya dalam mengelola aset keuangan dan portofolio klien supaya mampu mencapai target yang telah ditentukan.

6.       Gratis Biaya Pembelian dan Penjualan

Keuntungan Pembelian dan penjualan produk investasi di Makmur adalah tidak dipungut biaya sama sekali sehingga dana investasi nasabah bisa berkembang secara maksimal.

7.       Sudah Melayani Lebih dari 500 Ribu Investor

Hingga saat ini, jumlah para investor yang mempercayakan dananya di Makmur terus bertambah. Bahkan sudah mencapai 500 ribu investor. Hal inilah yang membuktikan bahwa berinvestasi melalui aplikasi Makmur memang sangat menguntungkan.

Kini sudah saatnya sadar finansial dan mengelolah keuangan dengan bijaksana dan mengembangkan dana yang dimiliki dengan investasi reksadana di Makmur. Proses investasi yang mudah, cepat, dan menguntungkan membuat siapa saja berkesampatan untuk mendapatkan cuan.

Berani berinvestasi yuks!

Previous
Next Post »