Jasa Artikel Berkualitas di Mediakonten

Jasa Artikel berkualitas di Mediakonten

Blog adalah sejenis platform untuk menguraikan segala jenis yang berkaitan dengan tulisan. Perkembangan blog semakin lama disesuaikan dengan perkembangan zaman dan dari penulisan di blog mampu menghasilkan pundi-pundi uang.

Banyak para pembisnis memanfaatkan blog sebagai investasi di masa depan. Mulai dari blog yag memang diperuntukkan untuk mendatangkan pemasukkan jual beli hingga para penulis artikel. Tidak ada batasan dalam kadaluarsa tulisan di blog. Tergantung kebermanfaatan dan bahkan bertahun-tahun pun tulisan di blog masih tetap eksis dan dibutuhkan banyak orang dalam mencari informasi.

Perkembangan Blog dari Masa ke Masa

Pada awal mula tahun 2000-an. Para penulis blog masih sedikit. Urusan artikel pun mudah ditemukan meskipun penulis baru. Belum ada sistem yang menyeleksi tulisan mana untuk dijadikan peringkat utama dalam mesin pencarian Google. Sehingga persaingan tidak begitu ketat.

Google adalah mesin pencarian yang paling banyak digunakan di seluruh Dunia dibandingkan mesin pencarian yang lain. Bukan hanya eksis sembarang, tetapi memberikan pengalaman yang terbaik ketika berselancar di dalamnya.

Menjelang tahun 2010-an ke atas. Algoritma Google diperbaruhi besar-besaran. Tadinya artikel seseorang bisa didapatkan dengan mudah. Kini malah terdampar entah di lautan antah berantah yang mana. Jika diurutkan, barangkali urutannya bisa saja paling terakhir.

Artikel di Mediakonten

Mediakonten Sebagai Jasa Artikel Berkualitas

Hingga kini SEO (Search Engine Optimation) selalu diyakini menjadi tempat terpercaya untuk menjadikan website bisa berada di mesin pencarian teratas hanya dengan memasukkan kata kunci. Contohnya saja ketika mengklik artikel di pencarian teratas. Biasanya informasi yang didapatkan lebih membuat pengunjung jauh lebih puas dibandingkan mencari sampai ke urutan paling terakhir. Selain membuang-buang waktu, kuota juga terkuras.

Apa yang diperlukan dalam sebuah konten yang sesuai dengan SEO?

Konten yang berkualitas adalah kriteria utama untuk ditempatkan di bagian pertama. Ada dua yang perlu diperhatikan, yaitu ramah untuk mesin pencarian dan pembacanya manusia. Bukan hanya sebuah tulisan belaka, tapi juga menghadirkan gambar supaya dapat memberikan visualisasi topik yang dibahas itu berkaitan tentang apa.

Perkembangan membuat artikel tentu bukanlah hal yang mudah. Terlebih lagi bagi penulis pemula. Bukan hanya memiliki ide belaka, tetapi juga diimbangi dengan proses banyak mencari informasi dan juga kemampuan meramu kata. Sebab, banyak juga yang membaca sebuah karya, tapi tak mampu untuk merealisasikan kata-kata di dalam benak.

Kelebihan artikel di Mediakonten

Mediakonten Hadir Sebagai Solusi Memberikan Artikel Berkualitas

Mediakonten adalah sebuah website yang menyediakan  jasa artikel berkualitas yang siap pakai. Kehadirannya menjadi solusi dari masalah yang menerpa para pemilik website/blog yang sering sibuk tak punya waktu menulis, hingga penulis pemula yang sulit mencari ide dalam penulisannya. Artikel yang dijual pun bukan artikel abal-abal-abal. Melainkan sudah menyesuaikan kriteria yang dibutuhkan oleh SEO.

Para pembeli tidak perlu khawatir akan tulisannya tidak sesuai dengan keinginan atau tidak. Sebab di Mediakonten sendiri sudah menyediakan contoh konten yang bisa dilihat dari drive mereka. 

Contoh Artikel dari Mediakonten

Contoh artikel di Mediakonten

1.       Judul artikel sesuai dengan teknik SEO

      Judul artikel sesuai dengan teknik SEO di mana ada tulisan sebuah angka, kata kunci yang membuat orang berharap lebih akan apa informasi yang didapatkan. Terus jumlah katanya juga tidak terlalu banyak, di mana jumlah kata tidak lebih dari 20 kata. Trik tersebut, selalu menjadi cara ampuh untuk mengundang para pembaca. Kalau dibandingkan dengan pemilihan, saya pasti memilih yang sudah tertera ada angkanya. Misalnya Lima Langkah dalam … dibandingkan Langkah dalam …

2.       Sudah ada Ilustrasi

Adanya ilustrasiyang disediakan Mediakonten menjadi sebuah ketertarikan sendiri. Tulisan menjadi lebih menarik, sehingga para pembaca bisa dengan mudah memvisualisasikan artikel apa yang sedang ia baca.

3.       Kata kunci yang diberi warna berbeda

Warna yang berbeda dari tulisan yang lain. Seringkali ampuh membuat pembacanya kebih mudah menemukan hal penting yang sedang dibahas. Adanya warna tulisan pada kata kunci membuat pembaca mudah menemukan konteks pembahasan berupa poin penting.

4.       Harga Terjangkau

Harga artikel yang disesuaikan beragam. Mulai dari Rp20.000 kita sudah dapat memesan artikel yang berjumlah 500 kata. Harga yang tertera tentunya disesuaikan dari jumlah kata yan tersedia. Semakin banyak yan diinginkan maka harga juga lebih tinggi.

Hal yang Berkaitan dengan Pemesanan

1.       Pastikan kita sudah terdaftar sebagai member area sebelum memesan artikel.

2.       Artikel yang disediakan merupakan artikel yang sudah langsung jadi, jadi customer hanya bisa memilih tulisan yang tersedia.

3.       Cara memesan dengan menggunakan deposit. Deposit minimal Rp50.000.

Tidak punya waktu dan tidak punya inspirasi di zaman yang serba cepat tidak dijadikan alasan untuk bertumbuh. Kelebihan lain dari artikel yang disediakan oleh Mediakonten adalah ditulis oleh orang yang berpengalaman, sehingga aspek seperti plagiat juga sudah diperhitungkan. Artikel yang tersedia kualitasnya terjamin original dan unik.

 

Previous
Next Post »

7 comments

  1. Wah, dapat informasi baru nih terkait SEO. Penjelasannya pun mudah dipahami. Makasih kak Henny 🥰 semangat terus ya

    ReplyDelete
  2. Wuiih mantapppp..
    Cuma 20K bisa pesan artikel 500kata.
    Perlu dicoba nih buat konten pas kita butuh pengisi konten niche tertentu..

    ReplyDelete
  3. Kini semakin banyak banget yang menyediakan jasa konten/artikel. Keren juga nih harganya masih terjangjau tapi tetap mementingkan kualitas artikelnya

    ReplyDelete
  4. Hihihi, penulis produktif nggak ada solusi nggak sempat bikin artikel, ya, Kak. Harus dinamis. Kalo pas nggak bisa nulis banget bisa pakai jasa artikel berkualitas Mediakonten.

    ReplyDelete
  5. Mekanisme nya gimana ya? Kita tinggal ngasi pokok bahasan atau ngasih apa supaya bisa dibuatkan artikel nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah saya pun blom paham sekali.
      Kalo seperti yang saya fikirkan, wahhhh hihihihi (ketawa licik)

      Delete
    2. Sepertinya kalau dilihat dari artikel diatas sudah tersedia artikelnya, jadi kita cuma melihat g Drive lalu memesan artikel mana yg kita mau. Tapi mari kita dengarkan lagi mbak diari harum Puspita menjelaskan kembali sama kita yang kadang kadang suka ga mudeng ini 🤭

      Delete