Open Review Rush On Limit

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh …
Hallo sobat Diary Harumpuspita
Kali ini saya ingin menyapa kembali membawa kabar bahagia tentang Review Novel.
Yeay … Tentunya setelah sukses mengadakan Review Novel pertama saya yang masih di Wattpad pada Februari yang berketepatan dengan bulan lahir saya. Kali ini, sebelum penghujung tahun 2021 saya adakan lagi dengan antusias yang wow. Insyaa Allah.
Bermula dengan terinspirasi pada kehidupan nyata yang ketika itu memang saya dan ibu saya alami sendiri. Yeah, kondisi yang tak pernah akurlah :D. 
Kalau saya bilang, waktu remaja dulu saya itu inginnya diperhatikan, sedangkan ibu saya pun juga ingin diperhatikan ya karena fase usianya yang mulai lanjut. Sehingga tidak ada saling temu menemu antara komunikasi keduanya. Waktu itu sih, saya masih belum memahami, tapi kalau sekarang ya alhamdulillah masih belajarlah.
Nah, pada novel yang saya sajikan ini mungkin kalian sajalah kali yang akan menilai bagaimana sih ceritanya dan apa saja yang bisa diambil dari kisahnya?
Namun begitulah, senyata apapun sebuah novel dikisahkan akan tetap dianggap fiksi. Jadi begitulah proporsi dalam kisah ini yang saya pikir 70% dari kejadian nyata, 30% bagian fiksi. 
Rush On Limit memiliki jumlah bab yang berkisar 24 Bab. Masih kategori novelet sih yang sebenarnya ini juga masih saya ajukan untuk diterbitkan secara cetak. Semoga saja ya suatu hari ini bisa dipeluk beneran. Ehe … Langsung aja check it out.

Deskripsi

Diva Paramita. Hanyalah seorang gadis yang kehilangan segala mimpinya. Ia pernah menginginkan ketiadaan dirinya di dunia ini. Namun Tuhan belum mengabulkan permintaannya. Katanya benci itu beda tipis dengan cinta. Namun ia memilih membenci keluarganya. Terutama orang yang seharusnya semua orang cintai, ibu.

Syarat dan Ketentuan

  1. Memiliki akun KBM dan Instagram
  2. Follow Instagram @diaryharumpuspita @harum_bookstore dan akun KBM @Harumpuspita.
  3. Share story IG postingan ini.
  4. Komen berturut-turut 6 bab pertama di KBM.
  5. Review sejujurnya pada cerita Rush On Limit dan tuliskan harapan kalian untuk kisahnya.
  6. Post di feed Instagram. Jangan lupa tag akun @diaryharumpuspita dan @harum_bookstore.
  7. Sertakan tagar #harumpuspita #bergegasdalambatas dan mention minimal 1 teman dekat.

Hadiah

  1. RA Planner 2022 kategori 1 Reviewer terbaik.
  2. 500 koin emas kategori 2 Reviewer terfavorite
  3. Doorprize 1 Reviewer terpilih.

Timeline

Periode review 12 November - 22 Desember 2021
Pengumuman 25 Desember 2021

QnA

Pertanyaan 1
Kak, itu wajib diunlock semua nggak babnya punya kakak?
Jawaban :
Nggak mesti, yang penting kalian bisa mereviewnya sebebas dan sekreatif mungkin. Baca yang hanya bab gratisnya saja pun boleh. Hal yang penting, jangan lupa komen di setiap bab gratisnya sebagai persyaratan pendaftaran.
Gimana, ada pertanyaan lagi? Kalau ada tulis di kolom komentar ya.
 

Previous
Next Post »

13 comments

  1. Woh ... Dah banyak aja novelnya, Dek. Nanti baca ah. Biasanya kalau KBM app, novelnya aman aman hihi.

    ReplyDelete
  2. Penasaran dengan Diva itu deh. Kenapa dia sampai membenci ibunya dan mau mengakhiri hidupnya.

    ReplyDelete
  3. btw.. ku suka baca nove tp beneran aktifitas dirumah yg seabreg kadang bacanya suka gk tuntas. Berharap suatu hari aku bisa baca salah satu novel kakak.... Semangat kak.. 😍

    ReplyDelete
  4. Setelah jadi mamak2entah kenapa baca novel adalah benda mahal yang sulit didapatkan. Hikssss pengen segera punya waktu nyereview nih, karena kangen juga me time sama buku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca novel, jenis bacaan paling ringan sebelum baca buku populer.

      Delete
  5. Asyik ada hadiahnya nih, oiya selamat ya dek atas kelahiran novel barunya, keren banget sih, ingat draft novel aku entah kapan kelarnya haha

    ReplyDelete
  6. Aih kreatif nya, masih nyempetin nulis novel,, semoga sukses novel nya ya laris manis dibaca khalayak ramai.

    ReplyDelete
  7. Cakep udah punya bisa nulis novel sendiri. Semoga segera naik cetak ya kak dan rame pembaca.

    ReplyDelete
  8. Selamat ya Henny atas review novelnya. Btw just for sharing yaa, insyaallah saat Henny nantinya melahirkan anak sulung, orang pertama yang langsung lekat di benak adalah ibu, huhuu... berasa pingin hormat ke jenderal deh, hormat graakk! Salut dan berterima kasih sekali karena telah melahirkan saya, hiks...prosesnya luar biasa, jadi nyesal saat masih gadis kadang suka melawan ^^

    ReplyDelete
  9. Baca dari deskripsinya, menarik ini kak. Aku juga punya masa-masa ada di fase ini. Pengen melipir juga nih baca novelnya

    ReplyDelete