Skip to main content

Open Review Rush On Limit

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh …
Hallo sobat Diary Harumpuspita
Kali ini saya ingin menyapa kembali membawa kabar bahagia tentang Review Novel.
Yeay … Tentunya setelah sukses mengadakan Review Novel pertama saya yang masih di Wattpad pada Februari yang berketepatan dengan bulan lahir saya. Kali ini, sebelum penghujung tahun 2021 saya adakan lagi dengan antusias yang wow. Insyaa Allah.
Bermula dengan terinspirasi pada kehidupan nyata yang ketika itu memang saya dan ibu saya alami sendiri. Yeah, kondisi yang tak pernah akurlah :D. 
Kalau saya bilang, waktu remaja dulu saya itu inginnya diperhatikan, sedangkan ibu saya pun juga ingin diperhatikan ya karena fase usianya yang mulai lanjut. Sehingga tidak ada saling temu menemu antara komunikasi keduanya. Waktu itu sih, saya masih belum memahami, tapi kalau sekarang ya alhamdulillah masih belajarlah.
Nah, pada novel yang saya sajikan ini mungkin kalian sajalah kali yang akan menilai bagaimana sih ceritanya dan apa saja yang bisa diambil dari kisahnya?
Namun begitulah, senyata apapun sebuah novel dikisahkan akan tetap dianggap fiksi. Jadi begitulah proporsi dalam kisah ini yang saya pikir 70% dari kejadian nyata, 30% bagian fiksi. 
Rush On Limit memiliki jumlah bab yang berkisar 24 Bab. Masih kategori novelet sih yang sebenarnya ini juga masih saya ajukan untuk diterbitkan secara cetak. Semoga saja ya suatu hari ini bisa dipeluk beneran. Ehe … Langsung aja check it out.

Deskripsi

Diva Paramita. Hanyalah seorang gadis yang kehilangan segala mimpinya. Ia pernah menginginkan ketiadaan dirinya di dunia ini. Namun Tuhan belum mengabulkan permintaannya. Katanya benci itu beda tipis dengan cinta. Namun ia memilih membenci keluarganya. Terutama orang yang seharusnya semua orang cintai, ibu.

Syarat dan Ketentuan

  1. Memiliki akun KBM dan Instagram
  2. Follow Instagram @diaryharumpuspita @harum_bookstore dan akun KBM @Harumpuspita.
  3. Share story IG postingan ini.
  4. Komen berturut-turut 6 bab pertama di KBM.
  5. Review sejujurnya pada cerita Rush On Limit dan tuliskan harapan kalian untuk kisahnya.
  6. Post di feed Instagram. Jangan lupa tag akun @diaryharumpuspita dan @harum_bookstore.
  7. Sertakan tagar #harumpuspita #bergegasdalambatas dan mention minimal 1 teman dekat.

Hadiah

  1. RA Planner 2022 kategori 1 Reviewer terbaik.
  2. 500 koin emas kategori 2 Reviewer terfavorite
  3. Doorprize 1 Reviewer terpilih.

Timeline

Periode review 12 November - 22 Desember 2021
Pengumuman 25 Desember 2021

QnA

Pertanyaan 1
Kak, itu wajib diunlock semua nggak babnya punya kakak?
Jawaban :
Nggak mesti, yang penting kalian bisa mereviewnya sebebas dan sekreatif mungkin. Baca yang hanya bab gratisnya saja pun boleh. Hal yang penting, jangan lupa komen di setiap bab gratisnya sebagai persyaratan pendaftaran.
Gimana, ada pertanyaan lagi? Kalau ada tulis di kolom komentar ya.
 

Comments

  1. Woh ... Dah banyak aja novelnya, Dek. Nanti baca ah. Biasanya kalau KBM app, novelnya aman aman hihi.

    ReplyDelete
  2. Penasaran dengan Diva itu deh. Kenapa dia sampai membenci ibunya dan mau mengakhiri hidupnya.

    ReplyDelete
  3. btw.. ku suka baca nove tp beneran aktifitas dirumah yg seabreg kadang bacanya suka gk tuntas. Berharap suatu hari aku bisa baca salah satu novel kakak.... Semangat kak.. 😍

    ReplyDelete
  4. Setelah jadi mamak2entah kenapa baca novel adalah benda mahal yang sulit didapatkan. Hikssss pengen segera punya waktu nyereview nih, karena kangen juga me time sama buku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca novel, jenis bacaan paling ringan sebelum baca buku populer.

      Delete
  5. Asyik ada hadiahnya nih, oiya selamat ya dek atas kelahiran novel barunya, keren banget sih, ingat draft novel aku entah kapan kelarnya haha

    ReplyDelete
  6. Aih kreatif nya, masih nyempetin nulis novel,, semoga sukses novel nya ya laris manis dibaca khalayak ramai.

    ReplyDelete
  7. Cakep udah punya bisa nulis novel sendiri. Semoga segera naik cetak ya kak dan rame pembaca.

    ReplyDelete
  8. Selamat ya Henny atas review novelnya. Btw just for sharing yaa, insyaallah saat Henny nantinya melahirkan anak sulung, orang pertama yang langsung lekat di benak adalah ibu, huhuu... berasa pingin hormat ke jenderal deh, hormat graakk! Salut dan berterima kasih sekali karena telah melahirkan saya, hiks...prosesnya luar biasa, jadi nyesal saat masih gadis kadang suka melawan ^^

    ReplyDelete
  9. Baca dari deskripsinya, menarik ini kak. Aku juga punya masa-masa ada di fase ini. Pengen melipir juga nih baca novelnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wattpad : Dunia Jingga

Sumber gambar : business.wattpad.com Assalamulaikum waramatullahi wabarakatuh ... Apa kabar sahabat blogger ? Semoga pada dalam keadaan sehat wal-afiat ya. Karena hal itu adalah suatu bentuk kenikmatan yang tak ada tandingannya di dunia ini. Hari ini kita akan membahas khusus tentang Wattpad, yaitu aplikasi yang tidak asing lagi bagi penulis. Kalau dahulu bentuknya berwarna jingga. Sekarang ini warnanya sangat jingga. Gambar di bawah ini adalah bentuk penampakan Wattpad dulu. Eng, ing, eng... tara Sumber gambar : Amazon.com Aplikasi ini adalah aplikasi yang membuat saya jatuh cinta hingga sekarang. Walaupun di dalamnya tidak menjanjikan royalti berupa uang. Tapi, mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi penggunanya. Dari beberapa aplikasi yang ada hanya Wattpad saat ini masih tetap bertahan di hati. Kali ini saya akan menjelaskan apa saja filtur yang disediakan di Wattpad. Keuntungan lainnya adalah bahasa yang digunakan bukan hanya Indonesia saja. Hal ini

Pengalaman Membuat Aplikasi Android Pemula (Part 1)

diaryharumpuspita.com Kalau kemarin saya masih mengatakan seru-serunya ngoding bersama dicoding. Kali ini saya ingin mengulas sedikit tentang apa yang saya rasakan ketika belajar pada kelas Menengahnya. Ternyata kejayaan senangnya berupa langkah awal dalam memahami bahasa Java itu hanya sebentar saja. Selebihnya, ya saya harus merasakan apa yang mereka katakan. Susah tidur karena dibayang-bayangi kode yang membuat saya penasaran. Bahkan kadang sampai lupa tidur dan mandi. #plak. Alhasil, mata panda dan menjadi sipit saking serunya. Hal yang lebih parahnya jika sudah demam datang namun saya tak ingin melewatkan waktu untuk tidak berpikir. Yah, jadi enggak sembuh-sembuh deh. Hoho... untungnya saya masih memiliki kesibukan lain yang membuat saya harus menjedanya dan menyegarkan otak kembali. Mungkin inilah makna sebenarnya dari ilmu. Mahal dan tidak mudah orang dapat menguasainya. Hanya orang-orang yang tekun dan berada pada garis pertahanan yang mampu melewatinya. Begitupun deng

Bolu Toba Medan, Kuliner Khas Medan

  Horas!   Bolu Toba Medan merupakan oleh-oleh khas Medan yang wajib dicoba. Penasaran dengan keseruan saat mampir di tempat kulinernya. Simak sampai akhir ya. Sore itu suasana hujan dengan intensitas yang sedang. Sudah memiliki rencana ke kota untuk jalan-jalan di hari Minggu. Kebetulan juga sudah lama tidak memanjakan keluarga dengan suguhan makanan sehabis jalan-jalan. Maka destinasi tempat yang saya pilih adalah Bolu Toba Medan yang terletak di Jl. K. H. Wahid Hasyid No.55, Babura, Kec. Medan Baru, Kota Medan Sumatera Utara 20154.      Berbekal dengan penunjuk arah secara daring. Akhirnya saya sampai di sana dengan selamat dan rasanya begitu nyaman. Apalagi melihat desain eskteriornya terlihat menawan dengan perpaduan hitam dan  putih. Suasana rintik hujan sudah mulai mereda, walaupun di tengah jalan sempat hujan deras.   dokumen pribadi yang diambil setelah hujan reda      Halaman depannya luas merupakan tempat yang bisa digunakan sebagai tempat memarkirkan kendaraan. Setelah