Skip to main content

Rasian Dini Hari

Sebelumnya terima kasih teman-teman yang sudah mampir ke cerita ini. Sesuai dengan yang permintaan teman-teman sekalian yang akan membaca cerita ini via website. Akhirnya saya memutuskan untuk mempostingnya di sini. Yeay, ulala. Tenang, cerita ini masih fresh kok. Belum pernah dipublikasikan orang lain. Jadi, mohon sekali jangan diplagiatin ya hiks. Apalagi membuat penulis menderita. #plak. Jadi, jangan lupa dukungannya ya. Eh, kok jadi kompetisi pemilihan idol sih. Oke-oke kembali ke laptop. 

Blurb 
Rasian Dini Hari-- Tidak semua orang bisa selalu bermimpi. Namun bagaimana Asyifa Qalbi yang kerap menemukan dirinya bermimpi setiap harinya dan tak jarang menjadi sebuah jawaban tersendiri atas hari-hari yang ia lalui. Untuk pertama kalinya ia memimpikan seseorang yang sangat ingin ia impikan. Sayangnya, ia mendalihkan dirinya tengah menghayal yang bukan-bukan perihal mustahil bagi dirinya.

Oke, itu masih blurbnya ya. Kalau sinopsisnya masih rahasia sih. Pasti kalian akan mengetahuinya setelah membacanya. Hehe ... Kan tidak mungkin juga sebuah cerita tanpa sinopsis. Tenang, nanti akan saya buat sinopsisnya ketika dicetak nanti. #Plak. Ya, kalau ada yang minang nanti. Tapi lihat nanti aja deh. Mau dibawa ke mana status cerita ini. 

Cerita ini saya tuliskan dengan sepenuh hati dan niat keikhlasan dengan semata-mata saling berbagi. Kebahagian bagi saya adalah ketika kalian bisa membacanya dan bisa berkomentar pula. Selamat membaca. Akan diupdate secara berkala tiga hari sekali. Jadi dalam tiga hari sekali kalian bisalah menuangkan waktu paling lama lima belas menit untuk membaca cerita ini setiap episodenya. 


Harumpuspita

Comments