Jasa Komentar Positif di Youtube dengan Mediakomen

Jasa Komentar Positif di Youtube dengan Mediakomen

Mediakomen itu tempatnya para netizen yang memberikan komentar positif dan membangun sebuah akun media sosial.

Berbicara tentang mengomentari sebuah akun media sosial. Saya paling suka kalau berkomentar di sebuah postingan tanpa diminta. Sebisanya saya akan memberikan komentar yang membangun dan positif. Bahkan tak jarang terjadi percakapan setelah berkomentar yang mengantarkan kedekatan. Sehingga rutinitas meluangkan waktu dalam berkomentar ini merupakan bagian dari agenda saya ke depannya.

Kenapa sih harus berkomentar?

1.       Komentar itu berarti memberikan sebuah pendapat tentang suatu postingan. Bisa itu berupa rasa hati yang serupa ataupun menanyakan sesuatu yang masih berhubungan dengan topik.

2.       Membangun kepercayaan bagi para pendatang yang berkunjung ke profile. Bagi para brand, ini bisa menjadi sebuah penilaian para calon customer untuk melihat bagaimana pelayanannya di sana atau seberapa tingkat antusias review yang lain. Analoginya seperti saat kita membeli sebuah barang tertentu di e-commerce. Saya sendiri pribadi sih milihnya yang memiliki banyak komentar positif atau ratingnya. Padahal kalau ditelisik lagi (kebetulan saya seorang reseller yang  interaksinya masih sedikit) dengan tempat yang lain. Kualitasnya juga enggak jauh berbeda. Begitulah di media sosial. Para pelaku UMKM/brand bisa membuat pilihan dalam membangun kerjasama endorse di akun yang memiliki komentar positif atau pergerakan akun yang sehat. Apalagi sekarang ini untuk monetisasi di Youtube memiki persyaratan yang ketat.

3.       Membangun kedekatan satu sama lain. Rajin berkomentar bisa mengetahui karakter masing-masing. Saya bahkan bisa mengetahui ia tipenya bagaimana tanpa harus bertanya. Yah, bersebab kebetulan komentarnya mengandung curhat yang sesuai dengan konteks. Ibaratnya, memahami tanpa harus banyak bertanya.

Apa yang nyebelin dari komentar?

1.       Spam. Spam komentar termasuk berkomentar yang tidak sesuai dengan topik. Lagi asyik-asyik membahas tentang air. Eh, malah menanyakan kabar. Padahal bisa dilakukan secara inbox atau DM yang terkesan lebih privasi. Model spam lainnya adalah hanya sekadar emotikon belaka yang hanya memenuhi notifikasi. 

2.       Promosi. Lagi asyik-asyik membangun interaksi via komentar. Eh, ada aja nih yang nyelonong entah dari akun mana mempromosikan akun jualan secara detail. Kan radar sakit mata lihatnya. Padahal tempat promosi ada di tempat yang memungkinkan. Contohnya saja saling berkomentar. Ini teknik promosi yang tersirat juga loh.


mediakomen

Review Media Komen

1.       Membernya Terverifikasi

Saat mendaftar sebagai member dari Media Komen, semua link sosial media dicek kembali oleh pihak Mediakomen untuk memastikan orangnya ada atau tidak dan menilai apakah bisa diajak kerjasama dalam memberikan komentar. Jejak digital inilah yang akan menjadi bahan pertimbangan oleh Media Komen dan menghubungkannya dengan  advertiser nantinya.

2.       Komentar Positif dan Membangun

Para netizen yang ada di Media Komen memiliki tujuan serupa dengan memberikan komentar positif dan membangun. Nah, komentar membangun ini tentunya bisa menjadi bahan evaluasi dalam meningkatkan kualitas konten yang dibuat oleh advertiser.

3.       Nambah Uang Jajan

Tujuan utama para member pastinya dibayar dengan ketentuan sesama nyamannya gimana. Kalau pihak advisor menerimanya, para member akan dibayar sesuai dengan kesepakatan yang tertulis. Sehingga jelas, berapa yang akan didapatkan oleh para komentator.

4.       Afiliasi

Adanya program afiliasi ini membuat para netizen yang ada di Media Komen bisa mendapatkan uang tambahan lagi bagi pendaftar baru dengan syarat menggunakan link melaluinya. Begitupula pada kesempatan ini saya juga mempunya kode afiliasi yang bisa digunakan saat mendaftar, yaitu h8ru4i2v atau bisa dengan langsung mengkliknya.

5.       Bonus Jaringan

Seringnya mendapatkan job berkomentar. Netizen yang ada di Media Komen lagi-lagi bisa membangun jaringan. Entah itu dengan pihak advertiser sendiri, maupun dengan netizen lainnya. Adanya jaringan ini memungkinkan membantu di kemudian hari.   

Gimana, tertarik nggak untuk bekerjasama dengan Media Komen? Jasa ini merupakan jasa yang paling menarik bagi saya. Bagi yang berminat bisa segera langsung cuz daftar dengan menekan banner atau link Jasa Komentar Youtube.

 


Previous
Next Post »

4 comments

  1. Wah, bisa dicoba nih. Buat nambah isi celengan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih bener banget, bisa ditarik kapan kapan ketika butuh.

      Delete
  2. Wih menarik. Baru tau ada begitu

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas informasinya, Kak💌

    ReplyDelete